Pembobol Gawang Timnas Diduga Curi Umur dan Selebrasi Kontroversial

Kompas.com - 31/07/2019, 18:33 WIB
Striker Timor Leste U-15, Gali Freitas melakukan selebrasi di depan bench pemain Indonesia pada laga Indonesia Vs Timor Leste dalam matchday ketiga Grup A Piala AFF U-15 2019 yang berlangsung di IPE Stadium, Chonburi, Rabu (31/7/2019). TWITTER.COM/SCTV_Striker Timor Leste U-15, Gali Freitas melakukan selebrasi di depan bench pemain Indonesia pada laga Indonesia Vs Timor Leste dalam matchday ketiga Grup A Piala AFF U-15 2019 yang berlangsung di IPE Stadium, Chonburi, Rabu (31/7/2019).
|

KOMPAS.COM - Timnas U-15 Indonesia dipaksa bermain imbang 1-1 dengan Timor Leste dalam matchday ketiga Grup A Piala AFF U-15 2019 yang berlangsung di IPE Stadium, Chonburi, Rabu (31/7/2019). 

Adalah Paulo Gali Freitas yang membuyarkan kemenangan Indonesia. Dia mencetak gol pada menit ke-56.

Terlepas dari perangkap offside, tandukan kapten Timor Leste itu sukses mengelabuhi kiper Indonesia, I Made Putra Kaicen.

Ia kemudian berselebrasi secara emosional.

Mengambil bola dari gawang, Freitas menempelkan jari telunjuk di mulutnya seolah menjadi gestur yang berarti ingin membungkam kritikan yang ia terima.

Kapten timnas U-15 Timor Leste itu kemudian turut berselebrasi di depan bench pemain-pemain Indonesia.

Ia menunjukkan nama beserta nomor punggungnya di depan seluruh skuat Indonesia yang berada di bench.

Baca juga: Hasil Piala AFF U-15 2019, Indonesia dan Timor Leste Berbagi Angka

Laga berakhir dengan skor imbang 1-1.

Sebelum gol Gali Freitas, timnas U-15 Indonesia terlebih dulu unggul melalui gol Marselino Ferdinan pada menit ke-45.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Sumber BolaSport
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X