VIDEO - Real Madrid Vs Tottenham, Harry Kane Perpanjang Derita El Real

Kompas.com - 31/07/2019, 01:48 WIB
Toni Kroos dan Harry Kane berduel memperebutkan bola pada pertandingan Real Madrid vs Tottenham Hotspur dalam Audi Cup 2019 di Allianz Arena, 30 Juli 2019. AFP/CHRISTOF STACHE Toni Kroos dan Harry Kane berduel memperebutkan bola pada pertandingan Real Madrid vs Tottenham Hotspur dalam Audi Cup 2019 di Allianz Arena, 30 Juli 2019.

MUENCHEN, KOMPAS.com -  Harry Kane menjadi pembeda hasil akhir laga Real Madrid vs Tottenham Hotspur pada semifinal Audi Cup 2019, Selasa (30/7/2019). 

Real Madrid vs Tottenham Hotspur menjadi pertandingan pembuka Audi Cup 2019.

Selain Madrid dan Tottenham, dua tim lain yang terlibat dalam turnamen tersebut adalah Fenerbahce dan tuan rumah Bayern Muenchen. 

Baca juga: Ronaldo Menyesal Tinggalkan Real Madrid

El Real - julukan Real Madrid - turun pada pertandingan kali ini dengan menurunkan duet Eden Hazard dan Karim Benzema sebagai penyerang dalam formasi 4-2-2.

Rodrygo Goes, anak baru dengan julukan bocah ajaib, juga turun sebagai starter untuk kali pertama.

Diharapkan bisa meningkatkan ketajaman, nyatanya barisan depan El Real melempem.

Harry Kane menghadirkan petaka buat Madrid pada menit ke-22.

Berawal dari kesalahan antisipasi barisan bek Los Blancos, striker timnas Inggris itu berhasil mencuri bola dan berujung gol ke gawang lawan.

Tak ada gol tambahan hingga jeda pertandingan.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X