ONE Esports Bakal Gelar Kejuaraan Dunia Esports Terbesar di Asia

Kompas.com - 30/07/2019, 20:01 WIB
One Esports One EsportsOne Esports
|

KOMPAS.COM - ONE Championship sebagai properti media olahraga global terbesar dalam sejarah Asia akan menggelar seri kejuaraan dunia esports terbesar di Asia yakni, ONE Esports pada musim 2019-2020.

Carlos Alimurung juga telah ditunjuk sebagai CEO ONE Esports.

Dia akan bertanggung jawab untuk merancang visi dan strategi ONE Esports, menetapkan tujuan perusahaan, serta mendukung tim untuk melaksanakan dan mewujudkannya.

ONE Esports akan menyelenggarakan beberapa seri Dota 2 World Pro Invitationals yang menampilkan tim-tim top dunia.

Baca juga: Arema FC Vs Persib, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

 

ONE Dota 2 Singapore World Pro Invitational akan diadakan di Singapore Indoor Stadium pada 20-22 Desember 2019.

ONE Dota 2 Jakarta World Pro Invitational akan diadakan di ICE BSD pada 17-19 April 2020.

Setiap gelaran akan menampilkan tim Dota 2 profesional dunia saling bersaing untuk mendapatkan hadiah senilai USD 500.000.

Selain itu, sebagai bagian dari kegiatan peringatan gelaran ONE Championship ke-100 yang akan diadakan tahun ini di Tokyo, Jepang pada 13 Oktober, ONE Esports akan menjadi tuan rumah ONE TEKKEN Tokyo Invitational dan ONE Street Fighter Tokyo Challenge. 

Masing-masing even akan digelar pada 5 dan 6 Oktober.

Setiap turnamen akan memberikan kesempatan anggota komunitas game pertempuran untuk menghadapi 9 game pertempuran peringkat atas esports profesional dalam format tim 3 v 3.

Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X