Tak Kunjung Dapatkan Dzeko dan Lukaku, Inter Milan Beralih ke Cavani

Kompas.com - 30/07/2019, 16:00 WIB
Edinson Cavani merayakan golnya pada laga Red Star vs PSG di Stadion Rajko-Mitic dalam partai pamungkas Grup C Liga Champions, 11 Desember 2018. AFP/FRANCK FIFE Edinson Cavani merayakan golnya pada laga Red Star vs PSG di Stadion Rajko-Mitic dalam partai pamungkas Grup C Liga Champions, 11 Desember 2018.

KOMPAS.com - Proses transfer Edin Dzeko dan Romelu Lukaku urung menemui titik terang, Inter Milan beralih ke bomber Paris Saint-Germain, Edinson Cavani.

Antonio Conte merencanakan perubahan skala besar di tubuh skuad Inter Milan.

Para pemain yang dianggap tidak "nyambung" dengan filosofinya akan langsung masuk daftar jual pada bursa transfer musim panas ini.

Beberapa pemain yang terancam di depak adalah Ivan Perisic, Radja Nainggolan, dan Mauro Icardi.

Baca juga: Statistik Hebat Nicolas Pepe, Bomber Incaran Inter Milan dan Liverpool

Nama terakhir menjadi pemain yang paling santer bakal meniggalkan Gieseppe Meazza sebelum Liga Italia 2019-2020 bergulir.

Selain dianggap tidak cocok dengan gaya bermain Conte, Icardi juga memiliki banyak masalah dengan klub dan para pendukung I Nerazzurri.

Beberapa klub telah menunjukkan ketertarikannya, yakni Napoli dan Juventus.

Di tengah negosiasi transfer keluar Icardi, Inter Milan kini mulai mencari penggantinya.

Dua nama yang menjadi incaran utama mereka adalah Edin Dzeko dan Romelu Lukaku.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X