Eks Barcelona dan Chelsea Nilai Hazard Hampir Selevel dengan Messi

Kompas.com - 29/07/2019, 18:19 WIB
Pesepak bola Belgia, Eden Hazard, bermain dengan bola saat presentasi resminya sebagai pemain baru Real Madrid CF di Stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 13 Juni 2019. GABRIEL BOUYS/AFP Pesepak bola Belgia, Eden Hazard, bermain dengan bola saat presentasi resminya sebagai pemain baru Real Madrid CF di Stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 13 Juni 2019.

KOMPAS.com - Mantan pemain Barcelona dan Chelsea, Samuel Eto'o, memuji pemain anyar Real Madrid, Eden Hazard.

Eto'o yang pernah setim dengan Hazard di Chelsea (2013-2014) mengatakan bahwa pemain timnas Belgia itu memiliki level yang hampir setara dengan Lionel Messi.

Eto'o juga meminta Hazard untuk memenangi gelar Ballon d'or karena sudah berada di tim terbaik dunia saat ini, Real Madrid.

Baca juga: Sampai Hari Ini Hazard Masih Dicuekin oleh 4 Pemain Senior Real Madrid

"Hazard harus memenangi Ballon d'or," ujar Eto'o, dilansir TalkSport.

"Dia tidak dinilai dengan baik, tetapi sekarang dia sedang berada di salah satu tim terbaik dunia di mana perhatian dunia akan tertuju kepadanya," kata mantan pemain Barcelona pada kurun waktu 2004-2009 itu.

Tidak hanya itu, Eto'o berharap Hazard bisa bergabung dengan Barcelona suatu hari nanti.

"Dia mendekati level Messi dan saya berharap bermain bersama Barcelona ketika dia pada kondisi 100 persen," ucap Eto'o.

Hazard yang pada musim lalu menjaringkan 21 gol dan 17 assist serta sukses membawa Chelsea juara Liga Europa 2019, bergabung dengan Madrid pada musim panas ini.

Kepada media, ia mengatakan bahwa Real Madrid adalah klub impiannya sejak kecil.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X