Dybala Ingin Bertahan di Juventus

Kompas.com - 29/07/2019, 14:00 WIB
Paulo Dybala melakukan selebrasi setelah mencetak gol untuk Juventus, Selasa (30/4/2019) AFP/Oli SCARFFPaulo Dybala melakukan selebrasi setelah mencetak gol untuk Juventus, Selasa (30/4/2019)
|

KOMPAS.COM - Pemain asal Argentina, Paulo Dybala, dikabarkan ingin bertahan di Juventus. Dia pun siap berjuang mendapatkan tempatnya di bawah manajer Maurizio Sarri.

Dilaporkan Skysports, Juventus sedang mempersiapkan penawaran untuk mendapatkan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku

Demi Lukaku, Juve bersedia melepas Dybala sebagai bagian dari kesepakatan.

Tetapi Dybala dilaporkan ingin tetap berada di Turin.

Dia pun bisa kembali dari liburan musim panasnya lebih awal untuk mulai mempelajari strategi yang dijalankan Sarri untuk Juventus.

Dybala dijadwalkan kembali ke Juventus pada 5 Agustus. Dia mendapat izin perpanjangan waktu liburan oleh Juve setelah tampil untuk timnas Argentina di Copa America beberapa waktu lalu.

Baca juga: Jadwal Laga Tunda Piala Indonesia, PSM Makassar vs Persija Jakarta

Sementara itu Manchester United bernegosiasi dengan Inter Milan untuk Lukaku, namun kedua klub masih banyak berbeda dalam penilaian masing-masing terhadap kesepakatan untuk pemain internasional Belgia itu.

Inter mengajukan tawaran sebesar 53,9 juta pound di muka untuk Lukaku dan tanpa opsi tambahan lainnya yang ditolak oleh United pada awal pekan ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X