AC Milan Vs Benfica, Pelatih Rossoneri Optimistis Meski Timnya Kalah

Kompas.com - 29/07/2019, 11:22 WIB
Krzysztof Piatek (kanan) saat tampil pada laga AC Milan vs Benfica di Gillette Stadium, Amerika Serikat, Minggu (28/7/2019).Dok. AC Milan Krzysztof Piatek (kanan) saat tampil pada laga AC Milan vs Benfica di Gillette Stadium, Amerika Serikat, Minggu (28/7/2019).

KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, tetap bersikap optimistis meski timnya baru saja mendulang kekalahan dari Benfica pada laga International Champions Cup (ICC) 2019.

Bertanding di Gillette Stadium, Massachusetts, Amerika Serikat, Minggu atau Senin (29/7/2019) dini hari WIB, AC Milan kalah 0-1 akibat gol Adel Taarabt pada menit ke-70.

Hasil ini memperpanjang hasil minor AC Milan selama mengikuti tur pramusim ICC 2019.

Sebelumnya, Rossoneri, julukan AC Milan, juga kalah dengan skor serupa dari Bayern Muenchen.

Baca juga: Persela Vs Borneo FC, Tuan Rumah Enggan Pedulikan Conti Bermain atau Tidak

Kendati begitu, Giampaolo selaku pelatih telah melihat adanya peningkatan dari permainan AC Milan.

"Hasil hari ini tak menunjukkan apa-apa karena tidak memperlihatkan sikap yang ditunjukkan tim," tutur Giampaolo.

"Kami bermain menyerang dan berusaha mendominasi permainan. Para pemain melakukannya dengan sangat baik dan melampaui harapan saya," tutur eks pelatih Sampdoria itu melanjutkan.

Lebih Lanjut, Giampaolo melihat para pemain AC Milan sudah memberikan performa yang lebih baik dibandingkan saat melawan Bayern.

Giampaolo menyebut AC Milan masih perlu waktu untuk mencapai harmonisasi tim secara keseluruhan.

"Kami menciptakan banyak serangan, dan saya melihat sejumlah peluang tercipta. Saya tak khawatir kami belum cetak gol," kata Giampaolo.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X