[POPULER BOLA] Final Piala Indonesia Ditunda | Minions Juara | Dukun Tira Persikabo

Kompas.com - 29/07/2019, 06:00 WIB
Munafri Arifuddin, CEO PSM Makassar, memberikan sambutan kepada fans PSM di Stadion Mattoangin, Makassar, usai ditundanya laga leg kedua final Piala Indonesia, Minggu (28/7/2019). BOLASPORT.com/FIRZIE IDRISMunafri Arifuddin, CEO PSM Makassar, memberikan sambutan kepada fans PSM di Stadion Mattoangin, Makassar, usai ditundanya laga leg kedua final Piala Indonesia, Minggu (28/7/2019).

KOMPAS.com - Dua momen di dunia olahraga menyedot perhatian audien Kompas.com pada Minggu (28/7/2019) kemarin.

Dua momen itu adalah penundaan laga final Piala Indonesia 2019 dan keberhasilan The Minions menjadi juara Japan Open 2019.

Berikut adalah berita populer kanal Bola Kompas.com:

1. Final Piala Indonesia 2019 Ditunda

Alasan keamanan dan kenyamanan menjadi alasan PSSI menunda laga PSM Makassar vs Persija Jakarta pada final Piala Indonesia 2019 di Stadion Mattoangin.

“Atas dasar pertimbangan keamanan dan kenyamanan, laga final kedua Kratingdaeng Piala Indonesia kami tunda,” kata Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria.

Sedianya, laga kedua final Piala Indonesia 2019 antara PSM vs Persija itu berlangsung di Mattoangin pada Minggu pukul 15.30 WIB.

Baca selengkapnya

 

2. Jadwal Persija dan PSM Usai Final Piala Indonesia Ditunda

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X