Los Blancos Hampir Kehabisan Waktu Gaet Pogba

Kompas.com - 26/07/2019, 13:32 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, usai menjalani laga leg pertama perempat final Liga Champions melawan Barcelona, di Stadion Old Trafford, Rabu (10/4/2019).AFP/OLI SCARFF Gelandang Manchester United, Paul Pogba, usai menjalani laga leg pertama perempat final Liga Champions melawan Barcelona, di Stadion Old Trafford, Rabu (10/4/2019).

 

 

KOMPAS.com - Real Madrid berhadapan dengan waktu yang semakin mepet untuk mendapatkan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas 2019.

Hanya Paul Pogba yang masih belum dapat didatangkan oleh Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Paul Pogba menjadi salah satu incaran utama Los Blancos setelah Eden Hazard.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane tak bisa dipungkiri merupakan pengagum berat pemain asal Prancis itu.

Baca juga: Asensio Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Selamatkan Real Madrid

Pogba telah mengutarakan keinginannya pergi dari Manchester United demi mencari tantangan baru jelang bergulirnya musim 2019-2020.

Manchester United selaku pemilik gelandang 26 tahun tersebut tidak menginginkan sang pemain pergi pada musim panas ini.

Apabila pergi, tim Setan Merah menginginkan setidaknya mahar senilai 180 juta pounds (sekitar Rp 3,13 triliun).

Dilansir BolaSport.com dari Marca, Los Blancos hanya memiliki waktu setidaknya dua pekan untuk menuntaskan transfer Pogba.

Baca juga: Pogba Gelandang Fantastis, Dia Baik dan Senang di Man United...

Jika menginginkan Pogba didatangkan sebelum jendela transfer Liga Inggris ditutup, Real Madrid harus membayar harga yang diminta oleh Man United.

Jendela transfer Liga Inggris akan ditutup pada 8 Agustus mendatang, sementara jendela transfer Liga Spanyol baru akan berakhir pada 2 September.

Sementara itu Manchester United juga ingin mendapatkan pengganti Pogba sebelum berakhirnya jendela transfer musim panas.

Sejumlah nama seperti Bruno Fernandes dan Sergei Milinkovic-Savic masuk dalam radar tim Setan Merah.

Baca juga: Juventus Rela Tumbalkan Tiga Pemain Ini demi Kembalikan Pogba

Ketertarikan Madrid terhadap Pogba sendiri berawal dari kepulangan Zidane dalam kepulangannya sebagai pelatih untuk kedua kalinya. (Banifasius Anggit Putra Pratama)

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X