Kompas.com - 25/07/2019, 18:30 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra, dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Persib Bandung, di Graha Persib, Kota Bandung, Kamis (24/7/2019). (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA) KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra, dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Persib Bandung, di Graha Persib, Kota Bandung, Kamis (24/7/2019). (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA)

BANDUNG, KOMPAS.com - Pertandingan Persib Bandung vs Bali United akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Jumat (26/7/2019).

Jelang laga Persib Bandung vs Bali United, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, enggan menganggap enteng lawan.

Di klasemen Liga 1, Bali United berada di posisi kedua dengan 19 poin, hasil dari enam kemenangan, satu imbang dan dua kalah.

Sementara Persib berada di posisi ke-9 dengan 13 poin, hasil dari tiga menang, empat imbang, dan dua kalah.

Kendati terpaut jarak yang cukup jauh di tabel klasemen Liga 1, Teco menganggap Persib adalah tim kuat yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Baca juga: Persib Bandung Vs Bali United, Maung Bandung Terinspirasi dengan Man City

Terlebih Persib sedang dalam performa positif setelah meraih dua kemenangan beruntun atas Kalteng Putra FC (2-0) dan PSIS Semarang (0-1).

Dua kemenangan tersebut akan semakin membakar semangat juang Esteban Vizcarra dkk untuk mengalahkan Bali United.

"Kami tahu Persib adalah tim sangat bagus. Kami respek sama Persib. Mereka punya banyak pemain berkualitas. Saya pikir ini dua tim kuat," kata Teco di Graha Persib, Kota Bandung, Kamis (25/7/2019).

Meski begitu, Bali United juga datang ke Bandung dengan motivasi tinggi untuk memenangkan pertandingan.

Tapi, untuk mengalahkan Persib, Serdadu Tridatu harus kerja ekstra keras.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X