Kompas.com - 25/07/2019, 17:30 WIB
Pelatih Persib, Robert Alberts, dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Bali United di Graha Persib, Kota Bandung, Kamis (24/7/2019). (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA) KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPelatih Persib, Robert Alberts, dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Bali United di Graha Persib, Kota Bandung, Kamis (24/7/2019). (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA)

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung menatap antusias pertandingan melawan Bali United pada pekan ke-11 Liga 1 2019.

Klub berjulukan Maung Bandung itu membidik tiga poin dalam pertandingan Persib vs Bali United yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (26/7/2019).

Pelatih Persib, Robert Alberts, optimistis timnya bisa merealisasikan target tersebut.

Menurutnya, para pemainnya sedang dalam motivasi tinggi untuk memenangi pertandingan.

Hal tersebut dikarenakan Persib ingin mempertahankan performa positif setelah meraih dua kemenangan beruntun atas Kalteng Putra FC (2-0) dan PSIS Semarang (1-0).

Selain itu, andai menang atas Bali United, Persib pun berpeluang naik ke posisi lima besar.

"Motivasi itu datang dari pemain setelah kami bermain dan bisa menang dalam dua laga terakhir. Dan akhirnya motivasi itu pun lahir dengan sendirinya," kata Robert Alberts, di Graha Persib, Kota Bandung, Kamis (25/7/2019).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ketika pemain tahu mereka bisa terus mengangkat posisi tim di liga itu otomatis memotivasinya. Jika kalian lihat dalam latihan pemain dalam motivasi tinggi untuk naik ke papan atas," kata dia.

Baca juga: Persib Vs Bali United, Robert Alberts Enggan Remehkan Tim Tamu yang Kehilangan Pacheco

Robert juga memprediksi pertandingan Persib vs Bali United akan berlangsung menarik. Sebab, Bali United merupakan tim berkualitas dan lini serang yang bagus.

Menurut pelatih asal Belanda itu, pertandingan akan berlangsung terbuka. Sebab, kedua tim sama-sama memiliki filosofi permainan menyerang dan menargetkan kemenangan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.