Kompas.com - 25/07/2019, 10:42 WIB
Pelatih Arema FC kebangsaan Bosnia, Milomir Seslija. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPelatih Arema FC kebangsaan Bosnia, Milomir Seslija.

 

MALANG, KOMPAS.com - Arema FC akan menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-11 Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (26/7/2019) sore.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menilai tim tamu punya potensi membuat kejutan.

The Guardian, julukan Bhayangkara FC, bakal menjadi batu sandungan bagi Singo Edan, julukan Arema FC, yang menyasar tiga poin di kandang. 

Baca Juga: Arema FC Vs Bhayangkara FC, Milomir Minta Aremania Ambil Cuti Kerja

Arema FC dan Bhayangkara FC sudah pernah bertemu dalam ajang Piala Presiden 2019. Dalam pertandingan tersebut, Singo Edan sukses menang telak 4 gol tanpa balas. 

Kendati demikian, Milo tak mau menjadikan hal tersebut sebagai patokan. Ia meyakini Bhayangkara FC sudah bertransformasi menjadi tim yang lebih kuat lagi.

Terbukti dari posisi mereka di klasemen sementara Liga 1 2019. Juara Liga 1 2017 tersebut ada di urutan keempat, sedangkan Arema FC di urutan ke-11.

“Mereka banyak bermain counter attack, mereka tampil lebih kuat dibandingkan saat Piala Presiden karena memiliki beberapa pemain baru,” ucap Milo.

Pemain menjadi konsentrasi utama Milo dalam memberikan penilaian terhadap Bhayangkara FC.

Baca Juga: Arema FC Lupakan Memori Menang Telak atas Bhayangkara FC

Dia menemukan beberapa pemain asing dan lokal yang memiliki potensi dan berbahaya bagi lawan-lawannya.

“Di sana ada beberapa pemain asing yang berkualitas, mereka juga memiliki pemain lokal yang bagus, beberapa di antaranya juga merangkap menjadi pemain timnas," ujarnya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X