Kompas.com - 25/07/2019, 08:30 WIB
Pemain asing Persebaya Surabaya, Amido Balde berbincang dengan permain baru David da Silva seusai latihan rutin di Lapangan Mapolda Jatim Surabaya, Rabu (24/07/2019) sore. KOMPAS.com/Suci RahayuPemain asing Persebaya Surabaya, Amido Balde berbincang dengan permain baru David da Silva seusai latihan rutin di Lapangan Mapolda Jatim Surabaya, Rabu (24/07/2019) sore.


SURABAYA, KOMPAS.com - Ada satu pemandangan menarik ketika David Da Silva hadir pada latihan Persebaya Surabaya, Rabu (24/7/2019), di Lapangan Mapolda Jawa Timur Surabaya.

David Da Silva sempat terlibat pembicaraan dengan Amido Balde sesudah menemui teman-teman media.

David mendatangi latihan Persebaya ditemani oleh sang agen, Antonio Teles.

Dia datang tidak untuk mengikuti latihan, tetapi untuk mengenalkan dirinya kepada para pemain dan tim pelatih. Dia datang ketika latihan masih berjalan.

Baca juga: Ada Tamu Spesial di Latihan Persebaya

David kemudian juga sempat berbincang dengan Amido Balde secara khusus.

Rupanya, pemain asal Brasil tersebut memberi dukungan kepada Balde untuk bisa tampil lebih bagus lagi bersama Persebaya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya bicara dengannya untuk membantu dia, yang penting adalah tim ini bisa menang dan menjadi juara. Untuk bisa meraihnya kami harus berjuang," ucap David Da Silva.

Lebih lanjut, terkait posisi yang sama sebagai penyerang, David Da Silva tidak ambil pusing.

Soal siapa yang nanti akan dipercaya oleh pelatih untuk bermain, David menyebut yang penting adalah kebutuhan tim.

Baca juga: Dua Bek Tengah Persebaya Absen Latihan

"Yang paling penting adalah tim, satu penyerang atau dua itu tidak penting. Kami harus berjuang untuk tim, bukan untuk pemain. Itu yang paling penting," katanya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X