Liga 1, Semen Padang Datangkan Psikolog Jelang Lawan Persebaya

Kompas.com - 24/07/2019, 19:40 WIB
Pemain Semen Padang menggelar latihan di Stadion H.  Agus Salim Padang RAMADHANI/KOMPAS.comPemain Semen Padang menggelar latihan di Stadion H. Agus Salim Padang

PADANG, KOMPAS.com - Manajemen Semen Padang akan mendatangkan psikolog untuk memotivasi pemain jelang melawan Persebaya Surabaya.

Para pemain Semen Padang diharapkan bisa mengebu-gebu saat melawan Persebaya sehingga bisa menampilkan permainan terbaiknya.

Pertandingan melawan Persebaya merupakan lanjutan Liga 1 2019. Duel akan digelar pada 28 Juli 2019 di Stadion H Agus Salim Padang.

“Salah satu cara untuk mengembalikan motivasi pemain saat lawan Persebaya nanti adalah dengan mendatangkan psikolog," ujar CEO baru PT Kabau Sirah Semen Padang (PT KSSP) Hasfi Rafiq, Rabu (24/7/2019).

Baca Juga: Jelang Lawan Persebaya, Semen Padang Matangkan Antisipasi Umpan Silang

"Psikolog tersebut paling lambat akan datang pada hari Jumat. Kami akan berdiskusi dengan tim pelatih mengenai siapa psikolog yang akan kami datangkan."

Manajemen berharap Semen Padang bisa meraih kemenangan ketika melawan Persebaya. Sebab, hingga kini Semen Padang menjadi satu-satunya tim yang belum pernah menang dalam Liga 1 2019.

Dari delapan laga yang sudah dijalani, tim promosi tersebut meraih hasil terbaik tiga kali imbang.

Bahkan, empat dari lima kekalahan dialami di kandang sendiri. Alhasil, Irsyad Maulana dkk saat ini menghuni dasar klasemen sementara Liga 1 2019 dengan torehan tiga poin.

"Semen Padang belum meraih kemenangan dalam delapan laga yang sudah dijalani. Kemenangan lawan Persebaya nanti merupakan hal yang wajib," ujarnya.

Baca Juga: Liga 1, Semen Padang Ingin Akhiri Tren Negatif Saat Lawan Persebaya

"Laga melawan Persebaya nanti merupakan momentum yang tepat bagi Semen Padang untuk meraih kemenangan."

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X