Bayern Vs Milan, Rossoneri Dinilai Sudah Tunjukkan Sinyal Positif

Kompas.com - 24/07/2019, 15:02 WIB
Wasit Allen Chapman, melerai para pemain Bayern dan Milan pada laga International Champions Cup (ICC) 2019 di Childrens Mercy Park, Kansas, Selasa (23/7/2019) waktu setempat.AFP/TIM VIZER Wasit Allen Chapman, melerai para pemain Bayern dan Milan pada laga International Champions Cup (ICC) 2019 di Childrens Mercy Park, Kansas, Selasa (23/7/2019) waktu setempat.

KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, tetap mengapresiasi usaha tim asuhannya meski kalah dari Bayern Muenchen pada laga pramusim International Champions Cup ( ICC) 2019.

Bertanding di Childrens Merci Park, Kansas, Amerika Serikat, Selasa (23/7/2019) atau Rabu pagi WIB, Milan menelan kekalahan tipis 0-1.

Gol semata wayang Bayern pada laga tersebut diciptakan Leon Goretzka pada pengujung pertandingan babak pertama.

Baca juga: Bayern Vs Milan, Gol Goretzka Jadi Pembeda di ICC 2019

Terlepas dari kekalahan yang didapatkan, Giampaolo bersyukur para pemain Milan telah menunjukkan kinerja positif pada laga uji coba perdana mereka.

"Saya melihat usaha yang besar. Banyak perhatian diberikan pada hal-hal yang telah kami kerjakan selama sepuluh hari terakhir," ujar Giampaolo seusai laga.

"Ini adalah pertandingan pertama kami. Saya melihat para pemain siap berkorban dan menderita, mereka memberikan segalanya pada saat ini," tutur dia.

Pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu, dan Renato Sanches dari Bayern Muenchen saat pertandingan International Champions Cup antara Bayern dan AC Milan di Childrens Mercy Park di Kansas City, Missouri pada 23 Juli 2019.TIM VIZER/AFP Pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu, dan Renato Sanches dari Bayern Muenchen saat pertandingan International Champions Cup antara Bayern dan AC Milan di Childrens Mercy Park di Kansas City, Missouri pada 23 Juli 2019.

Pada laga kontra Bayern tersebut, Milan tampil dengan menggunakan skema 4-3-1-2.

Dengan skema tersebut, Giampaolo menurunkan susunan pemain yang terdiri dari level senior dan junior

Posisi penjaga gawang diisi oleh Gianluigi Donnarumma, sedangkan lini belakang dihuni Davide Calabria, Matteo Gabbia, Ivan Strinic, dan Theo Hernandez.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X