Kompas.com - 22/07/2019, 17:40 WIB
Pelatih baru Persela Lamongan, Nil Maizar. KOMPAS.com / HAMZAHPelatih baru Persela Lamongan, Nil Maizar.

BANJARMASIN, KOMPAS.com - Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar menargetkan kemenangan saat melawan tuan rumah Barito Putera dalam Lanjutan Liga 1 2019 pekan ke 10.

Pertandingan Barito vs Persela ini akan digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura, Senin (22/7/2019) pukul 18.30 WIB.

Walaupun bertindak sebagai tim tamu, Persela datang dengan bekal bagus setelah 2 pertandingan sebelumnya meraih hasil positif.

Persela berhasil mengalahkan Kalteng Putra (4-0) dan Bali United (2-0).

Apalagi semua pemain menurutnya dalam kondisi fit.

Baca juga: Klasemen Liga 1 2019, Persib Naik, PS Tira Persikabo di Puncak

"Sejauh ini anak-anak dalam kondisi yang bagus, tadi sudah latihan, tidak ada yang cedera. Mudah-mudahan melawan Barito besok malam, semua dalam kondisi fit," ujar Nil pada sesi Konferensi Pers di Stadion Demang Lehman, Minggu (21/7/2019).

Walaupun Barito diakuinya adalah tim yang bagus, apalagi bermain dihadapan pendukungnya, Nil tetap mengincar kemenangan.

"Oh iya, kita ke sini mencari kemenangan",tambah Nil Maezar singkat.

Salah satu pemain Persela, Ahmad Birul Walidain, mengatakan semua rekannya dalam optimisme yang tinggi dan siap mencuri poin di kandang Barito.

"Kami di sini dan kita semua di tim Persela, away kita ke Banjarmasin, kami tidak main-main, mungkin kita bisa curi poin di kandang Barito",ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X