Hasil PSIS Vs Persib, Maung Bandung Menang di Kandang Mahesa Jenar

Kompas.com - 21/07/2019, 17:29 WIB
Pemain PSIS, Bayu Nugroho dan gelandang Persib, Hariono, berjibaku di Stadion Madya, Magelang, Minggu (21/7/2019). TRIBUN JATENG/F ARIEL SETIAPUTRAPemain PSIS, Bayu Nugroho dan gelandang Persib, Hariono, berjibaku di Stadion Madya, Magelang, Minggu (21/7/2019).

 

SEMARANG, KOMPAS.com - Persib Bandung meraih hasil positif saat bertandang ke markas PSIS Semarang pada lanjutan pekan ke-10 Liga 1 2019.

Bertanding di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (21/7/2019) sore WIB, laga PSIS vs Persib berakhir dengan kedudukan 0-1 untuk kemenangan tim tamu.

Dengan kemenangan ini, Persib naik peringkat ke-8 klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 13 poin dari 9 laga.

Sementara PSIS tertahan di posisi ke-5 dengan koleksi 14 poin dari 10 laga.

Baca juga: PSIS Vs Persib, Tuan Rumah Bermain dengan 10 Orang, Babak Pertama 0-0

Pertandingan berlangsung dengan tempo tinggi sejak awal laga.

Pada menit kelima, PSIS memberikan ancaman lewat tendangan bebas Patrick Silva Mota.

Namun, umpan gelandang asal Brasil itu belum mampu dijangkau rekan-rekannya.

PSIS mengambil inisiatif serangan sejak awal laga lewat strategi direct pass, sedangkan Persib sesekali mengandalkan serangan balik.

Lewat serangan balik, Febri Hariyadi nyaris membuat Persib unggul pada menit ke-10 setelah ia lolos dari lini pertahanan PSIS.

Tingggal berhadapan dengan Joko Ribowo, tendangan Febri masih bisa dimentahkan Joko Ribowo.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X