Jalani Laga Pramusim Man United, Ashley Young Jadi Sasaran Ejekan

Kompas.com - 21/07/2019, 16:20 WIB
Pemain Manchester United, Ashley Young, mengalami cedera saat laga Premier League kontra Liverpool di Stadion Anfield, pada 17 Januari 2016. PAUL ELLIS/AFPPemain Manchester United, Ashley Young, mengalami cedera saat laga Premier League kontra Liverpool di Stadion Anfield, pada 17 Januari 2016.

KOMPAS.com - Ashley Young menjadi sasaran ejekan penonton pada laga Manchester United vs Inter Milan di ajang International Champions Cup (ICC) 2019.

Masuk lapangan pada menit ke-63 menggantikan Aaron Wan-Bissaka, Young langsung mendapatkan "boo" dari penonton yang memadati Stadion Nasional Singapura (20/7/2019).

Tidak hanya waktu masuk lapangan, ejekan tersebut berlanjut ketika pemain 34 tahun itu mendapatkan bola.

Baca juga: Manchester United Selidiki Kasus Rasial Ashley Young

Dilansir dari The Sun, ejekan muncul karena para pendukung Man United tidak terima dengan rencana pelatih Ole Gunnar Solskjaer menjadikan Ashley Young sebagai kapten utama tim musim 2019-2020.

Melihat respons yang ditunjukkan pendukung Man United, Solskjaer angkat bicara.

"Saya pikir Ashley Young adalah pemain yang profesional yang hebat. Dia selalu memberikan segalanya dan umpannya berujung dengan gol," kata pelatih asal Norwegia itu, dilansir Daily Mirror.

"Tentu saja kami ingin suporter bisa memberikan support kepada para pemain dan Ashley Young sudah menjadi pelayan klub selama bertahun-tahun dan dia akan terus begitu ketika bermain," ucapnya.

Baca juga: Man United Vs Inter, Gol Striker 17 Tahun Menangkan Setan Merah

Solskjaer menambahkan bahwa ia belum berbicara langung kepada Ashley Young selepas laga melawan Inter Milan.

"Saya belum bicara dengannya. Mereka (pemain Man United) harus mengalihkan pandangan setelah pertandingan. Namun, saya rasa dia (Young) tidak akan terpengaruh," tutur Solskjaer.

Man United memang sedang mencari kapten baru untuk mengarungi musim 2019-2020 seiring dengan kepergian Antonio Valencia.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X