Marcus/Kevin Berikan Momen Istimewa untuk Fans Penyandang Disabilitas

Kompas.com - 20/07/2019, 22:30 WIB
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat menemui Samuel di Istora Senayan, Jakarta, usai laga semifinal Indonesia Open 2019. KOMPAS.COM/NUGYASA LAKSAMANAMarcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat menemui Samuel di Istora Senayan, Jakarta, usai laga semifinal Indonesia Open 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Seusai menjalani laga semifinal Indonesia Open 2019, Sabtu (20/7/2019), pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/ Kevin Sanjaya Sukamuljo menyempatkan diri untuk menemui seorang remaja laki-laki berusia 16 tahun.

Remaja itu kemudian diketahui bernama Samuel yang merupakan seorang penyandang disabilitas.

Samuel sengaja datang ke Istora Senayan, Jakarta, bersama kedua orangtuanya untuk bisa melihat langsung Marcus/Kevin.

Baca juga: Marcus/Kevin Sudah Tahu Kelemahan dan Kelebihan Ahsan/Hendra

Dengan memakai kursi roda, Samuel dengan sabar menanti kehadiran Marcus/Kevin bersama ratusan penggemar lainnya.

Saat itu, Marcus/Kevin memang sedang menjalani konferensi pers seusai pertandingan melawan Li Junhui/Liu Yuchen (China).

Berselang beberapa saat kemudian, Marcus/Kevin pun langsung menemui Samuel untuk melakukan sesi foto bersama dan tanda tangan.

"Saya berharap agar dia (Samuel) bisa terus semangat. Bagaimana pun, dia punya kelebihan," ujar Kevin kepada para awak media.

"Saya harap dia terus termotivasi untuk dapat mengembangkan bakat-bakat yang dimilikinya," tutur Kevin melanjutkan.

Sebelumnya, Samuel juga sempat bertemu dengan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan menjadi lawan Marcus/Kevin pada final besok.

Menurut ibunda Samuel, Romana, sebetulnya mereka baru berencana menonton ke Istora Senayan pada babak final yang berlangsung Minggu (21/7/2019) besok.

Namun, Samuel memperlihatkan antusiasme yang luar biasa pada gelaran Indonesia Open 2019, sehingga sang ibu pun akhirnya luluh untuk datang ke Istora sehari lebih cepat.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X