Pebalap Inggris Ini Beri Hormat Saat Lewat Patung Jenderal Sudirman

Kompas.com - 20/07/2019, 21:00 WIB
Pebalap Moto2 dari tim Federal Oil Gresini, Sam Lowes (paling depan) saat mengikuti kegiatan berkendara dengan sepeda motor berkeliling Jakarta pada Sabtu (20/7/2019) pagi.Gridoto/Rizky Pebalap Moto2 dari tim Federal Oil Gresini, Sam Lowes (paling depan) saat mengikuti kegiatan berkendara dengan sepeda motor berkeliling Jakarta pada Sabtu (20/7/2019) pagi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pebalap kejuaraan dunia Moto2 dari tim Federal Oil Gresini Sam Lowes mengikuti kegiatan berkendara dengan sepeda motor berkeliling Jakarta pada Sabtu (20/7/2019) pagi.

Ia melintasi sejumlah jalan-jalan utama di Jakarta, seperti Thamrin dan Sudirman.

Salah satu objek yang dilewati Lowes adalah patung Jenderal Sudirman di kawasan Dukuh Atas.

Baca juga: Pebalap Dunia Asal Inggris Diajak Motor-motoran Keliling Jakarta

Saat melewati patung jenderal besar tersebut, Lowes ternyata sempat mengangkat tangan dan memberikan hormat.

"Saya memberi hormat karena melihat dia juga sedang hormat," ucap pebalap asal Inggris itu.


Lowes jalan-jalan berkeliling Jakarta mengendarai moge berkapasitas mesin 650cc dengan ditemani beberapa komunitas sepeda motor.

Sebagai pebalap profesional, Lowes melengkapi diri dengan sejumlah peralatan untuk keselamatan berkendara, dari mulai sarung tangan, sepatu hingga helm standar.

Selaku pengundang, Head of Corporate Communication Federal Karyatama (FKT) Ivan Ally mengatakan, kehadiran Lowes ke Indonesia menjadi upaya untuk memperkuat hubungan mereka dengan Gresini.

"Agenda ini juga kami gunakan untuk mengobati kerinduan para penggemarnya di Indonesia," kata Ivan.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X