Marcelo Sebut Neymar Lebih Baik Ketimbang Eden Hazard

Kompas.com - 20/07/2019, 19:40 WIB
Penyerang, Neymar (kiri) dan bek Marcelo merayakan kemenangan setelah gelandang Paulinho mencetak gol melawan Uruguay pada semifinal Piala Konfederasi Brasil 2013 di Stadion Mineirao, Belo Horizonte, 26 Juni 2013. AFP PHOTO / VANDERLEI ALMEIDAPenyerang, Neymar (kiri) dan bek Marcelo merayakan kemenangan setelah gelandang Paulinho mencetak gol melawan Uruguay pada semifinal Piala Konfederasi Brasil 2013 di Stadion Mineirao, Belo Horizonte, 26 Juni 2013.

KOMPAS.com - Marcelo berkomentar tentang rekrutan baru Real Madrid, Eden Hazard.

Hazard sukses menjadi pemain termahal Madrid pada musim panas ini setelah didatangkan ke Santiago Bernabeu dengan nilai transfer sebesar 100 juta euro (Rp 1,61 triliun).

Sebelumnya, pemain timnas Belgia itu memperkuat Chelsea selama tujuh musim.

Baca juga: Bayern Vs Madrid, Hazard Ingin Tampil Mengesankan pada Laga Debutnya

Selama itu pula, Hazard telah mencatatkan 352 penampilan bersama The Blues di semua ajang, serta mengoleksi 110 gol dan 81 assist.

Hazard juga berhasil membawa Chelsea memenangi enam trofi (dua trofi Liga Inggris, dua trofi Liga Europa, satu trofi Piala FA, dan satu trofi Piala Liga Inggris).

Catatan gemilang Hazard membuat Marcelo terkesan. Namun, bek sayap kiri Madrid itu menilai rekan senegaranya, Neymar, masih lebih baik ketimbang Hazard.

"Eden (Hazard) adalah pemain top," ucap Marcelo, dilansir Marca.

"Seorang pemain yang memiliki kualitas tinggi dan, seperti Neymar, dia memiliki kualitas untuk menjadi lima pemain top di jajaran lima besar," katanya.

Baca juga: Ini Perbedaan Barcelona dan PSG yang Menghambat Transfer Neymar

"Dia impresif. Anda tidak bisa membandingkan mereka, tetapi Neymar lebih baik menurut saya," tutur Marcelo.

Pujian yang dilontarkan Marcelo bertujuan. Sebab, pada waktu bersamaan, ia ingin Madrid merekrut Neymar pada musim panas ini.

"Memiliki Neymar di Real Madrid akan sangat menyenangkan. Madrid sudah pernah melakukan segalanya untuk mendatangkan pemain terbaik di dunia, dan masa lalu Neymar di Barcelona tidak akan menjadi masalah," ujarnya.

Neymar memang diambang pintu keluar dari klubnya sekarang, Paris Saint-Germain (PSG).

Penyerang timnas Brasil itu telah mengutarakan niatnya untuk hijrah pada musim panas ini.

Meski begitu, Neymar tampaknya tak akan mudah pergi karena PSG membanderolnya dengan harga yang mahal.



Sumber Marca
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X