Marcelo Persilakan Neymar Hijrah ke Real Madrid

Kompas.com - 20/07/2019, 18:00 WIB
Bomber Barcelona, Neymar da Silva bersama rekannya di timnas Brasil, Marcelo. Dok. GoalBomber Barcelona, Neymar da Silva bersama rekannya di timnas Brasil, Marcelo.

KOMPAS.com - Bek sayap Real Madrid, Marcelo, menerima dengan tangan terbuka seandainya Neymar memilih hijrah ke klubnya.

Kondisi Neymar di Paris Saint-Germain memang sudah tidak kondusif lagi seiring pernyataannya yang ingin hengkang pada musim panas ini.

Kepada pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi, penyerang timnas Brasil itu menyatakan ingin kembali ke "tempat yang semestinya".

Baca juga: Ini Perbedaan Barcelona dan PSG yang Menghambat Transfer Neymar

Neymar pun diisukan akan kembali ke Barcelona, klub yang ia bela pada kurun 2013-2017.

Meski pada awalnya serius, Barcelona perlahan mulai berpikir ulang untuk membawa pulang Neymar ke Camp Nou.

Pasalnya, klub berjulukan Blaugrana itu sudah kedatangan Antoine Griezmann, pemain yang berposisi sama dengan Neymar.

Griezmann didatangkan Barcelona dari Atletico Madrid dengan biaya yang tak murah, 120 juta euro (sekitar Rp 1,93 triliun).

Nilai transfer itu sekaligus menjadikannya pemain termahal ketiga Barcelona setelah Ousmane Dembela dan Philippe Coutinho.

Melihat kondisi tersebut, Marcelo menyarankan Madrid untuk segera menggaet Neymar.

"Memiliki Neymar di Real Madrid akan sangat menyenangkan. Madrid sudah pernah melakukan segalanya untuk mendatangkan pemain terbaik di dunia, dan masa lalu Neymar di Barcelona tidak akan menjadi masalah," kata Marcelo, dikutip dari Marca.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Marca
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X