Juventus Vs Tottenham, Pochettino Sulit Lupakan Kekalahan dari Liverpool

Kompas.com - 20/07/2019, 12:00 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memberi instruksi pada pertandingan final Liga Champions antara Liverpool vs Tottenham Hotspur di Stadion Metropolitano di Madrid pada 1 Juni 2019. BEN STANSALL/AFPPelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memberi instruksi pada pertandingan final Liga Champions antara Liverpool vs Tottenham Hotspur di Stadion Metropolitano di Madrid pada 1 Juni 2019.
|

KOMPAS.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku masih sulit menerima kekalahan dari Liverpool pada ajang final Liga Champions pada musim lalu.

Hal tersebut dikatakan oleh Pochettino jelang laga Tottenham Hotspur vs Juventus pada pertandingan International Champions Cup (ICC) 2019 di Stadion Nasional Singapura, Minggu (21/7/2019).

"Sulit untuk melanjutkan setelah final. Saya pikir kami menghabiskan waktu terbaik kami sebagai staf berbagi tiga minggu (menjelang final)," ucap Pochettino dikutip dari situs resmi Tottenham.

"Kami mempersiapkan tim, tidak bisa dipercaya, kebahagiaan, atmosfer adalah yang terbaik dalam lima tahun dan itu adalah rasa malu untuk menyelesaikan dengan perasaan buruk," tuturnya.

Baca juga: Juventus Vs Tottenham, Harry Kane Optimistis Tatap Musim Baru

Namun, pelatih asal Argentina itu mengatakan, timnya harus menatap ke depan dan bangkit menghadapi musim baru.

"Ini masih sulit, masih sakit, masih sulit, tetapi kami harus terus maju. Dalam minggu terakhir, kami sudah mulai berlatih, mulai memotivasi lagi, dan tentu saja Anda menantikan musim yang lain," ujarnya.

"Musim ini akan menjadi tantangan besar bagi kami, tetapi kami berani, kami memiliki motivasi dan kami akan berjuang untuk memiliki musim yang sangat baik lagi," ucap dia.

Harry Kane melewati trofi Liga Champions seusai laga Tottenham Hotspur vs Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano, 1 Juni 2019. AFP/PAUL ELLIS Harry Kane melewati trofi Liga Champions seusai laga Tottenham Hotspur vs Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano, 1 Juni 2019.

Pertandingan ICC akan ditayangkan oleh TVRI/TVRI SportHD.

Selain lewat layar kaca, laga tersebut juga bisa dinikmati via live streaming.

Baca juga: Nomor Punggung dan Alasan Terbaru De Ligt Gabung ke Juventus

Berikut adalah link live streaming untuk laga Arsenal vs Bayern Muenchen.

>>> Klik Di Sini

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X