Prediksi Susunan Pemain dan Jadwal Man United Vs Inter di ICC 2019

Kompas.com - 20/07/2019, 06:00 WIB
Para pemain Manchester United berlari di depan para pendukung selama sesi pelatihan terbuka dalam persiapan pertandingan persahabatan pramusim melawan Perth Glory di Stadion Optus di Perth pada 11 Juli 2019. TONY ASHBY/AFPPara pemain Manchester United berlari di depan para pendukung selama sesi pelatihan terbuka dalam persiapan pertandingan persahabatan pramusim melawan Perth Glory di Stadion Optus di Perth pada 11 Juli 2019.

KOMPAS.com - Manchester United dijadwalkan bentrok dengan Inter Milan pada ajang International Champions Cup (ICC) 2019.

Laga Man United vs Inter Milan akan berlangsung di Stadion Nasional Singapura, Sabtu (20/7/2019) pada pukul 18.30 WIB.

The Red Devils, julukan Man United, sejauh ini sudah memainkan dua laga pramusim setelah berjumpa dengan Perth Glory dan Leeds United.

Baca juga: Man United Vs Inter Milan, Panggung Muka Baru di ICC 2019

Hasilnya, pasukan Ole Gunnar Solskajer itu melalui dua laga pramusim awal dengan kemenangan.

Man United berhasil mengalahkan tuan rumah Perth Glory dengan skor 2-0 pada laga pramusim yang berlangsung di Optus Stadium, Perth, Sabtu (13/7/2019).

Pada laga pramusim selanjutnya, Marcus Rashford dkk kembali menang atas Leeds United.

Tak tak tanggung-tanggung, Man United mengalahkan tim asuhan Marcelo Bielsa itu dengan skor telak 4-0 saat bermain di Optus Stadium, Rabu (17/7/2019).

Pemain anyar Man United, Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James, juga sudah tampil pada dua laga pramusim awal The Red Devils.

Baca juga: Man United Vs Inter Milan, Jadwal dan Live Streaming ICC 2019

Sementara itu, Inter Milan baru saja menjalani laga pramusim pertama mereka dengan melawan Lugano.

Bermain di Stadion Cornaredo, Lugano, Swiss, Minggu (14/7/2019), tim berjulukan Nerazzurri menang tipis 2-1.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X