Jelang PSIS Vs Persib, Supardi Lupakan Kemenangan atas Kalteng Putra

Kompas.com - 19/07/2019, 09:48 WIB
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, mencoba melewati hadadang dua pemain Kalteng Putra FC, saat kedua tim bertemu, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019). (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA) KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAKapten Persib Bandung, Supardi Nasir, mencoba melewati hadadang dua pemain Kalteng Putra FC, saat kedua tim bertemu, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019). (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA)

BANDUNG, KOMPAS.com - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, meminta rekan-rekannya tidak terlalu lama larut dalam kegembiraan setelah mengalahkan Kalteng Putra FC. 

Supardi meminta para pemain Maung Bandung fokus pada jadwal Persib di Liga 1 2019 berikutnya, yakni melawan PSIS Semarang, akhir pekan ini.

Pada pertandingan pekan ke-9 Liga 1 2019, Persib Bandung menang 2-0 atas Kalteng Putra berkat dua gol Febri Hariyadi, Selasa (16/7/2019). 

Kemenangan atas Kalteng Putra memang layak disyukuri Persib.

Baca juga: Video - Cuplikan Gol Persib Vs Kalteng Putra

Hasil positif itu membuat Persib akhirnya mengakhiri paceklik kemenangan dalam enam laga dan memperbaiki posisi di klasemen Liga 1.

Namun, Supardi mengingatkan bahwa perjalanan Persib di kompetisi masih panjang.

Para pemain Persib harus kembali fokus menghadapi laga selanjutnya, melawan PSIS Semarang pada pekan ke-10.

"Bagaimanapun kemenangan kemarin membuat kami sedikit lebih enjoy, tetapi itu masa lalu, ada yang harus dihadapi di depan," kata Supardi, Kamis (18/7/2019). 

"Sudah cukup kemarin kami menikmati kemenangan. Sekarang, lupakan dan menatap pertandingan ke depan," ucap sang kapten.

Baca berita Persib lainnya: 

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X