Persela Lamongan Vs Bali United, Teco Sikapi Kekalahan Serdadu Tridatu

Kompas.com - 18/07/2019, 20:19 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco dalam jumpa pers di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (25/06/2019)KOMPAS.com / WIJAYA KUSUMA Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco dalam jumpa pers di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (25/06/2019)

LAMONGAN, KOMPAS.com - Untuk kali kedua pada musim ini, Bali United harus mengalami kekalahan.

Terbaru, tim Serdadu Tridatu harus mengakui keunggulan tuan rumah Persela Lamongan 0-2 dalam laga di Stadion Surajaya, Kamis (18/7/2019) sore.

Dalam laga kontra Persela, Bali United tidak dapat menurunkan skuad terbaik seiring hukuman akumulasi kartu yang harus dilakoni dua penggawa asingnya, Brwa Nouri dan Willian Pacheco.

"Pemain kami yang hilang, pemain inti di dalam tim, penting buat tim. Namun, pemain yang main hari ini, sudah berusaha yang terbaik buat tim," ujar pelatih Bali United, Stefano "Teco" Cugurra, selepas laga.

Baca juga: Hasil Persela Vs Bali United, Laskar Joko Tingkir Menang di Kandang

Meski kehilangan Nouri dan Willian Pacheco, Teco enggan menjadikan hal itu sebagai alasan.

Dia secara gentle mengakui, permainan Persela lebih baik daripada anak didiknya.

"Saya pikir kami kalah karena Persela main lebih bagus dari kami," ucap dia.

Trisula Ilija Spasojevic, Malvin Platje, dan Stefano Lilipaly dengan ditunjang Paulo Sergio, yang diturunkan memang tampak tidak begitu enjoy dalam melancarkan serangan lantaran pressing ketat yang diperagakan para pemain tim Laskar Joko Tingkir.

Baca juga: Klasemen Liga 1 2019, Persela Lamongan Beranjak dari Zona Degradasi

"Seperti saya bilang, Lamongan punya pressure, punya marking bagus, terus kami tidak bisa menyerang yang bagus juga. Namun, semua itu terjadi setelah gol yang pertama dari Persela," ucap Teco.

"Sebelumnya, kami main lumayan bagus untuk mencetak gol, tetapi setelah itu bermain kurang," kata dia.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X