Neymar Buka Peluang Gabung Bersama Ronaldo di Juventus

Kompas.com - 18/07/2019, 10:20 WIB
Aayh Neymar isyaratkan putranya bertahan di Paris Saint-Germain, Jumat (12/4/2019)AFP Aayh Neymar isyaratkan putranya bertahan di Paris Saint-Germain, Jumat (12/4/2019)

KOMPAS.com - Drama transfer bintang Paris Saint-Germain ( PSG), Neymar, memasuki episode baru setelah sang ayah dikabarkan bakal bertemu dengan perwakilan Juventus.

Sudah bukan rahasia lagi jika Neymar berhasrat pindah dari PSG.

Bahkan, pelatih PSG, Thomas Tuchel, secara mengejutkan mengatakan bahwa sebenarnya Neymar berniat meninggalkan Parc des Princes sejak sebelum musim panas, artinya kompetisi masih berjalan.

Sebenarnya, tidak ada yang menghalangi jalan keluar Neymar.

Baca juga: Terungkap Kapan Neymar Ingin Pergi dari PSG

Direktur Olahraga PSG, Leonardo, pun sudah mengizinkan bintang timnas Brasil itu angkat kaki dari klub.

Santer dikabarkan bahwa Nyemar akan kembali ke Spanyol untuk bergabung bersama mantan klubnya, Barcelona, atau Real Madrid.

Dalam hal ini, Barcelona membuktikan keseriusannya untuk mengembalikan "si anak hilang" itu.

Dana sebesar 40 juta euro (sekitar Rp625 miliar) plus dua pemain yang terdiri dari Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele, pun dilayangkan klub Catalan.

Baca juga: Minta Hengkang, Neymar Temui Direktur Olahraga PSG

Tetapi tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh PSG.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X