Terungkap Kapan Neymar Ingin Pergi dari PSG

Kompas.com - 18/07/2019, 07:01 WIB
Pemain Paris Saint-Germain, Neymar, tampak kecewa seusai laga Montpellier vs PSG dalam lanjutan Liga Perancis di Stade de la Mosson, 30 April 2019. AFP/PASCAL GUYOTPemain Paris Saint-Germain, Neymar, tampak kecewa seusai laga Montpellier vs PSG dalam lanjutan Liga Perancis di Stade de la Mosson, 30 April 2019.
|

KOMPAS.COM - Neymar ternyata sudah memiliki keinginan meninggalkan Paris Saint-Germain sebelum Copa America 2019 digelar pada 14 Juni 2019. 

Hal tersebut diungkapkan pelatih PSG, Thomas Tuchel

Pemain bintang asal Brasil itu santer diberitakan bakal kembali ke Barcelona pada musim panas ini.

Mantan pemain depan Santos itu meninggalkan Camp Nou pada musim panas 2017, dengan catatan transfer kelas dunia sebesar 222 juta euro. 

Namun saat ini, Neymar membuka peluang hengkang dari PSG.

"Saya tahu bahwa Neymar ingin hengkang sebelum Copa America," kata Tuchel kepada para wartawan sebagaimana dikutip dari laman Marca.

 "Saya senantiasa kecewa jika seorang pemain datang terlambat (latihan), meski kami sekarang bekerja bersama dengan para pemain. Saya tidak tahu apa yang sesungguhnya terjadi. Ia pemain saya, dan jika ia berada di ruang ganti maka ia pemain saya," tuturnya menambahkan. 

Baca juga: Ingin Neymar? Barcelona Harus Sediakan Uang Rp 3,4 Triliun

Terlepas dari itu, Tuchel tetap profesional. Dia mengenyampingkan kabar Neymar akan pergi. 

Selama Neymar masih di PSG, Tuchel mengaku akan memperlakukan bintang asal Brasil tersebut seperti pemain lain. 

"Tentu saja, saya akan bekerja bersama dengan dia. Saya harus beradaptasi dengan segala situasi, dan saya harus fleksibel," jelasnya. 

"Akankah kami pergi dalam tur pramusim ke China? Saya kira demikian. Neymar baru kembali pada hari Senin. Ia perlu istirahat seperti para pemain lainnya, baru kemudian menjalani serangkaian tes. Para pemain siap tampil, dan Neymar siap berlatih kembali," kata Tuchel.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X