Bali United Punya 4 Pemain Asing dan 3 Naturalisasi, Persela Tak Keder

Kompas.com - 18/07/2019, 05:40 WIB
Pelatih baru Persela Lamongan, Nil Maizar. KOMPAS.com / HAMZAHPelatih baru Persela Lamongan, Nil Maizar.

LAMONGAN, KOMPAS.com - Seusai meraih kemenangan perdana di Liga 1 musim ini atas Kalteng Putra, Persela Lamongan ingin melanjutkan tren yang dicapai saat menjamu Bali United

Laga pekan kesembilan Liga 1 2019 antara Persela vs Bali United akan digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (18/7/2019) sore.

Pelatih Persela Nil Maizar memuji capaian Bali United yang baru sekali tersentuh kekalahan dari tujuh pertandingan di Liga 1 musim ini.

Bukan hanya itu, di bawah arahan Stefano Cugurra alias Teco, Bali United juga telah melesakkan 10 gol dan baru 4 kali kebobolan.

"Artinya secara tim dia bisa memaksimalkan pemain lokal dan asing. Sampai hari ini baru satu kali kalah," ujar Nil dalam sesi jumpa pers menjelang pertandingan Persela vs Bali United, Rabu (17/7/2019).

Nil menyebut, Teco cukup beruntung mendapat sokongan materi pemain berkualitas dalam skuad Bali United.

Apalagi, Bali United memiliki beberapa pemain asing yang kini sudah beralih status menjadi pemain naturalisasi. Pemain naturalisasi tersebut melengkapi deretan pemain asing Bali United, seperti Brwa Nouri, Willian Pacheco, Paulo Sergio, dan Melvin Platje.

Baca juga: Teco Ajak Skuad Bali United Bangkit Lawan Persela

"Secara materi pemain, pemain asing mereka ada tujuh. Kenapa tujuh? Karena ada pemain asing yang naturalisasi (Stefano) Lilipaly, Spaso (Ilija Spasojevic), dan Irfan Bachdim," ucap dia.

Meski demikian, Nil tetap ingin para pemain Persela tidak silau dan minder dengan materi yang dimiliki Bali United.

Nil ingin skuadnya tetap optimistis mampu memberikan perlawanan dalam laga nanti.

"Akan tetapi, itu bukanlah sebuah jaminan, bahwa Bali United bisa untuk membuat kita porak-poranda," ujar Nil.

Baca juga: Persela Vs Bali United, Tim Tuan Rumah Dilarang Minder

"Semua pemain bagus di Bali United dan patut kita waspadai. Sergio, Spaso, Pace, dan Lilipaly pergerakanya, sangat bagus tekniknya. Jadi kami harus bekerja keras besok," kata dia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X