Tawaran Man United untuk Maguire Ternyata Ditolak Leicester City

Kompas.com - 17/07/2019, 13:02 WIB
Harry Maguire (kanan) merayakan gol Inggris ke gawang Swedia dalam partai perempat final Piala Dunia 2018 di Samara Arena, 7 Juli 2018.
FABRICE COFFRINI / AFPHarry Maguire (kanan) merayakan gol Inggris ke gawang Swedia dalam partai perempat final Piala Dunia 2018 di Samara Arena, 7 Juli 2018.

KOMPAS.com - Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, membenarkan bahwa Leicester City menerima tawaran untuk Harry Maguire.

Tetapi, tawaran yang diajukan oleh klub peminat Maguire belum sesuai harapan The Foxes, julukan Leicester City.

Pernyataan Rodgers itu seolah tertuju kepada duo Manchester, yakni Manchester City dan Manchester United.

Baca juga: Harry Maguire Jadi Jaminan Kokohnya Pertahanan Manchester United

Kedua klub tersebut memang secara terang-terangan tertarik untuk mendatangkan bek yang memiliki 20 caps bersama timnas Inggris itu.

Bahkan, Man United sudah memberanikan diri untuk melemparkan tawaran kepada Leicester City.

Klub yang bermarkas di Old Trafford itu dikabarkan telah menyodorkan dana sebesar 80 juta poundsterling (sekitar Rp 1,38 triliun).

Jika transfer itu terwujud, maka Maguire akan menjadi bek termahal di dunia, mengalahkan Virgil Van Dijk ketika ditebus Liverpool dari Southampton pada Januari 2018 dengan mahar sebesar 75 juta poundsterling (sekitar Rp 1,3 triliun).

Baca juga: Harry Maguire Sulit, Man United Coba Datangkan Penerus Nemanja Vidic

Namun, keinginan Man United mewjudkan transfer tersebut masih jauh dari harapan.

Pasalnya, Leicester bersikeras menjual bek andalannya itu pada angka tidak kurang dari 85 juta poundsterling (sekitar Rp 1,47 triliun).

“Sederhananya adalah di sana ada valuasi yang belum dipenuhi (oleh klub peminat) dan sampai itu terjadi, dia sangat fokus menjadi pemain Leicester," ujar Brendan Rodgers kepada Sky Sports.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X