Persib Vs Kalteng Putra, 2 Gol Febri Hariyadi untuk Sang "Kakak"

Kompas.com - 17/07/2019, 08:15 WIB
Pemain Persib, Febri Hariyadi, merayakan golnya ke gawang Kalteng Putra FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPemain Persib, Febri Hariyadi, merayakan golnya ke gawang Kalteng Putra FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019).

BANDUNG, KOMPAS.com - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, menjadi bintang kemenangan timnya atas Kalteng Putra FC pada pekan ke-9 Liga 1 2019.

Febri mencetak dua gol untuk mengantarkan Persib meraih kemenangan atas klub berjuluk Enggang Borneo itu.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019) itu, Febri mencetak gol pada menit ke-68 setelah memanfaatkan umpan pendek Abdul Aziz Lutfi Akbar.

Pemain Timnas Indonesia itu kemudian menggandakan keunggulan Persib pada menit ke-80.

Febri mencetak gol melalui sundulan kepala, usai menyambut umpan silang Bojan Malisic.

Ditemui seusai pertandingan, Febri mengatakan kemenangan Persib atas Kalteng Putra merupakan buah kerja keras semua pemain.

Baca juga: Video - Cuplikan Gol Persib Vs Kalteng Putra

Ia pun mengaku tidak mungkin bisa mencetak dua gol bila tanpa bantuan rekan-rekannya di lapangan.

"Saya bersyukur karena bisa mencetak gol untuk membawa Persib menang. Tentunya ini semua berkat kerja keras semua pemain di lapangan."

"Mustahil bisa ada gol kalau tidak ada support dari teman-teman di lapangan," kata Febri saat ditemui di Mixzone Stadion SJH, Selasa (16/7/2019) malam WIB.

Febri melanjutkan dua gol yang ia bukukan ke gawang Kalteng Putra, spesial dipersembahkan untuk Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X