Persib Vs Kalteng Putra, Sepakan dan Sundulan Febri Hariyadi Jadi Pembeda

Kompas.com - 16/07/2019, 20:25 WIB
Febri Hariyadi merayakan golnya pada pertandingan Persib Bandung vs Kalteng Putra dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, 16 Juli 2019. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA Febri Hariyadi merayakan golnya pada pertandingan Persib Bandung vs Kalteng Putra dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, 16 Juli 2019.

BANDUNG, KOMPAS.com - Febri Hariyadi menjadi bintang pada pertandingan Persib Bandung vs Kalteng Putra pada lanjutan Liga 1 2019, Selasa (16/7/2019) malam. 

Laga Persib vs Kalteng Putra di Stadion Si Jalak Harupat ini berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah. 

Dua gol kemenangan Persib dicetak oleh pemain sayap, Febri Hariyadi. 

Namun, kemenangan Persib Bandung ini sedikit ternoda karena Bojan Malisic mendapatkan kartu merah. 

Hasil Liga 1 ini berdampak positif bagi mentalitas Persib Bandung yang tak pernah menang pada enam laga selanjutnya. 

Sebaliknya, Kalteng Putra kembali mengalami kekalahan sehingga meneruskan catatan negatif yang tak pernah meraih poin dan mencetak gol dalam 4 laga beruntun. 

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming Liga 1 2019 Pekan Ke-9

 

Jalannya pertandingan babak pertama 

Tampil sebagai tuan rumah, Persib yang tak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir Liga 1 2019 mengambil inisiatif serangan.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X