Semen Padang Vs Bhayangkara FC, Manda Cingi Bertekad Tampil Maksimal

Kompas.com - 16/07/2019, 18:35 WIB
Manda Cingi menyumbang dua gol untuk kemenangan 3-1 Semen Padang dari Kalteng Putra RAHMADHANI/KOMPAS.comManda Cingi menyumbang dua gol untuk kemenangan 3-1 Semen Padang dari Kalteng Putra

PADANG, KOMPAS.com - Gelandang Semen Padang, Manda Cingi, bertekad memberikan kemampuan terbaik saat timnya menjamu Bhayangkara FC di pekan kesembilan Liga 1 2019.

Laga Semen Padang vs Bhayangkara FC akan digelar di Stadion H Agus Salim, Padang, pada Rabu (17/7/2019) sore WIB.

Manda Cingi yang sebelumnya hanya menjadi penghangat bangku cadangan, akan mendapatkan kesempatan tampil sebagai starter di laga Semen Padang vs Bhayangkara FC.

Sebelumnya, gelandang 26 tahun itu bahkan beberapa kali tidak masuk dalam daftar pemain yang akan diturunkan Semen Padang.

Saat menghadapi Bhayangkara, Manda Cingi kembali dipercaya oleh karteker pelatih Semen Padang Weliansyah untuk memperkuat lini tengah.

“Alhamdulilah saya kembali dipercaya dan diberi kesempatan oleh coach Weliansyah untuk bermain di posisi saya yang sebenarnya," kata Manda Cingi, Selasa (16/7/2019).

"Sebelumnya, saya tidak dapat kesempatan bermain dan bahkan baju. Saya akan memberikan yang terbaik saat pertandingan melawan Bhayangkara,” ujar dia menambahkan.

Saat Semen Padang masih dilatih oleh Syafrianto Rusli, Manda Cingi sempat menjadi starter pada laga melawan PSM Makassar.

Baca juga: Liga 1, Semen Padang Indikasikan Bakal Rombak Skuad Asing pada Putaran Kedua

Namun, saat itu, Manda Cingi bermain di posisi sayap kanan yang bukan posisi aslinya, yakni sebagai pemain tengah.

“Sebagai pemain profesional tentu saya harus memainkan posisi di mana diminta oleh pelatih. Namun,posisi sebagai sayap kanan merupakan posisi asli saya dan saya selalu memaksakan bermain di posisi tersebut,” tuturnya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X