Kompas.com - 16/07/2019, 18:29 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic mencetak gol saat melawan PS Tira Persikabo dalam lanjutan pekan ke-9 Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (16/7/2019). TWITTER.com/PERSIJA_JKTPenyerang Persija Jakarta, Marko Simic mencetak gol saat melawan PS Tira Persikabo dalam lanjutan pekan ke-9 Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (16/7/2019).

KOMPAS.com - Hujan gol pada laga PS Tira Persikabo vs Persija Jakarta mewarnai pekan kesembilan Liga 1 2019.

Bermain di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (16/7/2019) sore WIB, pertandingan PS Tira Persikabo vs Persija berakhir dengan kedudukan 5-3 untuk kemenangan tuan rumah.

Lima gol PS Tira Persikabo dicetak oleh Loris Arnaud pada menit ke-8, Osas Saha (22', 64'), Rifad Marasbessy (43'), dan Ciro Alves (59'-penalti).

Sementara itu, tiga gol Persija tercipta lewat hattrick Marko Simic (7', 32'-penalti, 71-penalti).

Baca juga: Hasil PS Tira Persikabo Vs Persija, Hujan Gol di Kemenangan Tuan Rumah

Dengan kemenangan ini, PS Tira Persikabo semakin kokoh di puncak dengan koleksi 19 poin.

Meski begitu, klub berjulukan Laskar Padjajaran itu sudah memainkan 9 laga.

Bali United (16 poin) menduduki peringkat kedua dan Madura United (14 poin) yang bertengger di peringkat ketiga, masih memainkan 7 laga.

Karena kekalahan ini, Persija masih tertahan di peringkat ke-16 dengan raihan 6 poin dari 7 pertandingan.

Kekalahan ini merupakan yang pertama bagi Julio Banuelos sejak ia mengambil alih posisi pelatih utama Persija dari Ivan Kolev.

Jalannya laga

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X