Agen: Sulit untuk Coutinho Bermain di Klub Inggris Selain Liverpool

Kompas.com - 16/07/2019, 17:35 WIB
Pemain Liverpool, Philippe Coutinho, meluapkan kegembiraannya usai membobol gawang Manchester City. BEN STANSALL/AFPPemain Liverpool, Philippe Coutinho, meluapkan kegembiraannya usai membobol gawang Manchester City.

KOMPAS.com - Agen Phillipe Coutinho, Kia Joorabchian, angkat bicara terkait isu yang akhir-akhir ini menerpa pemainnya tersebut.

Coutinho sedang dikabarkan akan hijrah dari Barcelona musim panas ini seiring kedatangan Antoine Griezmann.

Ditambah, sepanjang musim lalu, gelandang timnas Brasil itu tak kunjung menunjukkan permainan terbaiknya.

Tak pelak, kondisi tersebut membuat Coutinho kerap dikritik pendukung Barcelona.

Baca juga: Liverpool Sodorkan Rp1,5 Triliun ke Barcelona demi Coutinho

Dilansir Goal, Manchester United, Chelsea, dan mantan klubnya, Liverpool, siap menampung pemain 27 tahun itu andai memutuskan hijrah dari Barcelona pada musim panas ini.

Namun, Kia Joorabchian mengisyaratkan bahwa Coutinho sepertinya tak akan bergabung selain bersama Liverpool, jika memutuskan kembali ke Inggris.

"Manchester United adalah klub yang besar. Saya memiliki pemain di sana dan saya menaruh hormat untuk mereka," kata Joorabchian.

"Namun, sejauh ini Philippe (Coutinho) mengatakan itu akan menjadi langkah yang sangat sulit dan hampir mustahil," ujarnya.

"Itu menjadi hal yang sulit bagi Coutinho bermain di klub rival Liverpool karena dia mempunyai ikatan tali yang hebat dengan Liverpool. Waktunya di sana luar bisa. Hati dan kedekatannya sangat erat dengan Liverpool," katanya.

Coutinho membela Liverpool selama lima musim sebelum bergabung dengan Barcelona pada Januari 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X