Persib Vs Kalteng Putra, Patrich Wanggai Bakal Bersikap Profesional

Kompas.com - 16/07/2019, 10:00 WIB
Pemain Kalteng Putra FC, Patrich Wanggai, dalam konferensi pers pra laga melawan Kalteng Putra FC di Graha Persib, Kota Bandung, Senin (15/7/2019). (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA) KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPemain Kalteng Putra FC, Patrich Wanggai, dalam konferensi pers pra laga melawan Kalteng Putra FC di Graha Persib, Kota Bandung, Senin (15/7/2019). (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA)

BANDUNG, KOMPAS.com - Penyerang Kalteng Putra FC, Patrich Steve Wanggai, mengakui pertandingan antara timnya dan Persib Bandung pada pekan ke-9 Liga 1 2019 menjadi laga emosional bagi dirinya.

Wanggai merupakan mantan pemain Persib. Ia bermain untuk klub berjulukan Maung Bandung itu pada musim 2018.

Performa apiknya bersama Persib menjadikan Wanggai sebagai salah satu pemain yang diidolakan Bobotoh.

Bahkan saat memutuskan pindah ke Kalteng Putra pada akhir musim 2018, tak sedikit Bobotoh yang menyayangkan keputusan Wanggai.

"Selamat siang kalau kami pemain sudah sangat siap menghadapi pertandingan besok. Dan kami berusaha memberikan yg terbaik buat tim dan memberikan hasil yg terbaik buat tim,"  kata Wanggai di Graha Persib, Kota Bandung, Selasa (16/7/2019).  

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari ini dan Link Live Streaming

"Yang pasti setiap ke Bandung atmosfer pertandingannya sangat luar biasa, karena saya diterima dengan baik di sini jadi ya pasti ada rasa yang beda," ujarnya menambahkan.

Wanggai mengaku menghormati Persib dan Bobotoh. Namun sebagai pesepak bola ia harus bersikap profesional. 

Wanggai mengaku akan tetap mati-matian untuk membawa Kalteng Putra, klubnya saat ini menang atas Persib.

"Saya profesional karena saya ada di tim yang saya harus bela sekarang. Jadi otomatis saya harus berikan yang terbaik buat tim saya sekarang," tegasnya.

Ditanya soal persiapan, Wanggai mengaku persiapannya dan tim menghadapi Persib sudah sangat bagus.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X