Usai Terkena Serangan Jantung, Casillas Gabung Staf Pelatih Porto

Kompas.com - 15/07/2019, 20:09 WIB
Kiper FC Porto, Iker Casillas usai menjalani operasi mengalami serangan jantung ketika sedang berlatih pada Rabu (1/5/2019). 
Instagram.com/ikercasillas Kiper FC Porto, Iker Casillas usai menjalani operasi mengalami serangan jantung ketika sedang berlatih pada Rabu (1/5/2019).

KOMPAS.com - Iker Casillas sepertinya akan mendapatkan peran baru di FC Porto.

Pada Mei lalu, mantan kiper Real Madrid itu terkena serangan jantung saat berlatih bersama Porto. Casillas pun akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Casillas sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit selama beberapa pekan.

Namun setelah keluar dari rumah sakit, ia sepertinya belum memutuskan untuk pensiun dari sepak bola.

Baca juga: Casillas Sudah Terlibat Latihan bersama FC Porto

Dilansir dari Football Espana dari Marca, selama masa penyembuhan, Casillas dikabarkan akan menjadi asisten pelatih FC Porto, Sergio Conceicao untuk musim 2019-2020.

"Saya akan melakukan sesuatu yang berbeda daripada yang biasa saya lakukan sebelumnya, yang mana masih berada di lapangan," ujarnya.

"Saya akan mencoba menjadi penghubung antara tim dan klub. Pelatih berujar bahwa dia ingin saya bertahan di tim, dekat dengan para pemain, dekat dengan yang muda."

"Karena akan ada perubahan yang banyak. Saya akan mencoba menjadi yang terbaik untuk membantu rekan-rekan saya," imbuhnya.

Ia juga berharap pada musim depan Porto bisa meraih gelar Liga Portugal dan mampu berbicara banyak di kompetisi Eropa.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X