Persamaan Nasib 2 Megabintang Baru Barcelona dan Real Madrid

Kompas.com - 15/07/2019, 10:02 WIB
Eden Hazard dan Antoine Griezmann berduel saat laga Belgia vs Perancis dalam semifinal Piala Dunia 2018, 10 Juli 2018. AFP/FRANCOIS XAVIER MARITEden Hazard dan Antoine Griezmann berduel saat laga Belgia vs Perancis dalam semifinal Piala Dunia 2018, 10 Juli 2018.

KOMPAS.com -  Real Madrid dan Barcelona selalu berusaha untuk menjadi yang terdepan dalam setiap bursa transfer

Dua klub raksasa La Liga Spanyol itu pasti akan selalu mendatangkan pemain berlabel bintang atau bahkan megabintang pada bursa transfer musim panas. 

Termasuk juga pada bursa transfer musim panas jelang musim 2019-2020. 

Real Madrid lebih dulu bergerak dengan mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea. 

Baca juga: Nilai Transfer Eden Hazard ke Real Madrid Bisa Tembus Rp 2,3 Triliun

Pada awal Juni 2019, Real Madrid resmi meminang Eden Hazard dari Chelsea dengan nilai transfer 100 juta euro (Rp 1,61 triliun). 

Kendati demikian, nilai transfer pemain asal Belgia itu bisa melambung hingga Rp 2,3 triliun karena ada sejumlah klausul tambahan. 

Kamis (13/6/2019), Eden Hazard pun resmi diperkenalkan kepada publik Stadion Santiago Bernabeu. 

Pesepak bola Belgia Eden Hazard (kanan) dan Presiden Real Madrid Florentino Perez memegang jersey baru gelandang tersebut selama presentasi resminya sebagai pemain baru klub Spanyol itu di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada 13 Juni 2019.GABRIEL BOUYS/AFP Pesepak bola Belgia Eden Hazard (kanan) dan Presiden Real Madrid Florentino Perez memegang jersey baru gelandang tersebut selama presentasi resminya sebagai pemain baru klub Spanyol itu di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada 13 Juni 2019.

Perpindahan ini sebenarnya sudah bisa diprediksi karena hampir setiap musim panas, berita transfer Hazard ke Real Madrid selalu muncul. 

Hal serupa dialami Antoine Griezmann yang resmi bergabung dengan Barcelona, satu bulan setelah Madrid umumkan transfer Hazard. 

Sebelum resmi bergabung pada musim panas ini, Griezmann sudah dua kali menolak Barcelona dengan alasan kecintaan kepada Atletico Madrid. 

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X