Link Live Streaming Barito Putera Vs Bali United, Kickoff 18.30 WIB

Kompas.com - 14/07/2019, 14:00 WIB
Ilustrasi Liga 1 2019 KOMPAS.com/Akbar Bhayu TamtomoIlustrasi Liga 1 2019

KOMPAS.com - Laga Barito Putera vs Bali United di Stadion Demang Lehman, Banjarmasin, akan menjadi penutup jadwal Liga 1 2019 untuk pekan ke-9, Minggu (14/7/2019). 

Jadwal pertandingan untuk sepak mula alias kickoff laga Barito Putera vs Bali United tersebut adalah pada pukul 18.30 WIB. 

Pertandingan Barito Putera vs Bali United ini akan menjadi tantangan bagi Yunan Helmi dengan status baru, pelatih kepala. 

Baca juga: Jadwal Pertandingan Liga 1 Hari ini, Barito Putera Vs Bali United

Ketika masih menjadi pelatih sementara pengganti Jacksen F Tiago, Yunan Helmi sukses membawa Barito Putera tanpa kalah dalam tiga laga tandang. 

Hasil imbang tiga kali beruntun tersebut membuat posisi tim berjulukan Laskar Antasari itu naik ke posisi ke-16 klasemen Liga 1 dengan 4 poin dari 6 laga. 

"Bermain seri dalam tiga laga kandang semoga membuat semangat anak-anak kian tinggi pada laga kandang," ujar sang pelatih dalam jumpa pers jelang laga. 

"Mudah-mudahan kami bisa meraih maksimal pada pertandingan nanti," tutur mantan asisten pelatih Indra Sjafri di Timnas U-23 Indonesia tersebut. 

Baca juga: Makna Selebrasi Sujud Syukur di Dalam Gawang Barito Putera

Sementara itu, keyakinan positif juga diutarakan pelatih Bali United, Teco Cugurra. 

Pelatih yang mengantarkan Persija Jakarta juara Liga 1 musim tersebut ingin mempertahankan rekor tanpa kalah Serdadu Tridatu. 

Saat ini, Bali United berada di posisi kedua dengan 16 poin dari 6 laga. 

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X