Man United Vs Perth Glory, Setan Merah Menangi Laga Pramusim

Kompas.com - 13/07/2019, 20:01 WIB
Para pemain Manchester United berlari di depan para pendukung selama sesi pelatihan terbuka dalam persiapan pertandingan persahabatan pramusim melawan Perth Glory di Stadion Optus di Perth pada 11 Juli 2019. TONY ASHBY/AFPPara pemain Manchester United berlari di depan para pendukung selama sesi pelatihan terbuka dalam persiapan pertandingan persahabatan pramusim melawan Perth Glory di Stadion Optus di Perth pada 11 Juli 2019.
|

KOMPAS.com - Manchester United berhasil mengalahkan tuan rumah Perth Glory dengan skor 2-0 pada laga pramusim yang berlangsung di Optus Stadium, Perth, Sabtu (13/7/2019).

Dalam laga Man United vs Perth Glory itu, gol kemenangan Setan Merah dicetak oleh Marcus Rashford pada menit ke-64 dan James Garner pada menit ke-85.

Pada pertandingan ini, pemain baru Man United, Daniel James, mendapat kesempatan untuk melakukan debut setelah diturunkan oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer sebagai starter.

Awal-awal laga, James mencoba untuk melancarkan beberapa umpan ke barisan depan, tetapi masih bisa dihalau oleh barisan pertahanan Perth Glory.

Baca juga: Man United Vs Perth Glory, Solskjaer Ingatkan Timnya sejak Pramusim

Selain James, Solskajer juga menurunkan Axel Tuanzebe yang dipinjamkan ke Aston Villa pada musim lalu.

Axel Tuanzebe beberapa kali berhasil mematahkan serangan pemain Perth Glory, Chris Harold.

Daniel James kembali berakselerasi di sisi kiri, tetapi kiper Perth Glory, Liam Reddy, masih bisa menangkap umpan silang rendahnya.

Penyerang Man United, Anthony Martial, untuk pertama kalinya mencoba melakukan tekanan, tetapi usahanya masih belum membuahkan hasil.

Baca juga: Man United Vs Perth Glory, Banner Liverpool Rusak Suasana Latihan MU

Pada menit ke-30, pemain Perth Glory, Joel Chianese, beraksi di sisi kanan, tetapi Phil Jones meredamnya dengan baik untuk memenangkan bola dari pemain sayap berusia 29 tahun itu.

Babak pertama berakhir dengan tanpa gol alias skor kacamata.

Pada babak kedua, Solskjaer mengganti semua pemainnya. Pemain baru Aaron Wan-Bissaka bermain bersama Man United untuk pertama kalinya.

Paul Pogba, Juan Mata, Marcus Rashford pun diturunkan. Perubahan ini membuat tekanan Man United kian agresif.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X