Persib Vs Kalteng, Robert Alberts Dipusingkan Cari Pengganti Ezechiel

Kompas.com - 13/07/2019, 14:00 WIB
Pemain Persija Jakarta, Maman Abdurahman berebut bola dengan pemain Persib Bandung, Ezechiel Ndouasel pada laga pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019).  Persija Jakarta bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Persib Bandung. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPemain Persija Jakarta, Maman Abdurahman berebut bola dengan pemain Persib Bandung, Ezechiel Ndouasel pada laga pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019). Persija Jakarta bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Persib Bandung.


BANDUNG, KOMPAS.com - Skuad Persib Bandung dalam kondisi pincang jelang berhadapan dengan Kalteng Putra FC pada pekan ke-9 Liga 1 2019. 

Persib vs Kalteng akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019) itu. 

Pada laga Persib vs Kalteng, klub berjulukan Maung Bandung itu dipastikan tampil tanpa Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby, Ezechiel N'Douassel, dan Rene Mihelic.

Ezechiel dan Rene tidak bisa bermain karena akumulasi kartu kuning. Sementara M Natshir absen karena cedera patah tulang kering tibia dan fibula. 

Kiper yang akrab disapa Deden itu harus absen selama enam bulan. Posisi yang ditinggalkan Deden kemungkinan besar akan diisi oleh I Made Wirawan.  

Baca juga: Griezmann ke Barcelona, Atletico Anggap Uang Pembayaran Kurang

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengakui tanpa tiga pemain tersebut Maung Bandung berada dalam situasi sulit. Terlebih dengan absennya Ezechiel.

Persib sejatinya masih punya Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dan Muhamamd Wildan Ramdhani.

"Tanpa Ezechiel tentu akan menjadi rintangan bagi kami jadi saya harus berusaha memastikan penggantinya mampu mengisi peran Ezechiel di laga berikutnya. Itu prioritas utama," kata Robert.

"Sedangkan soal Rene, Bandung mempunyai banyak gelandang dengan kualtas yang bagus, jadi situasinya tidak sesulit mencari pengganti Ezechiel," sambung Robert. 

Kemungkinan besar, Persib akan mengandalkan Artur Gevorkyan atau Esteban Vizcarra untuk berperan sebagai penyerang saat berhadapan dengan Kalten Putra FC.

Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X