Persija Jalin Kerja Sama dengan Klub Liga Jepang

Kompas.com - 13/07/2019, 09:40 WIB
Direktur Bisnis dan Marketing Persija Jakarta, Andhika Suksmana (kanan), bersama dengan Kiyoshi Sekiguchi selaku Technical Director International Project Manager dari Shonan Bellmare saat bertemu di Kantor Persija, di Jakarta, Kamis (11/7/2019). Pertemuan dilakukan terkait kerja sama yang dilakukan kedua klub.
Persija JakartaDirektur Bisnis dan Marketing Persija Jakarta, Andhika Suksmana (kanan), bersama dengan Kiyoshi Sekiguchi selaku Technical Director International Project Manager dari Shonan Bellmare saat bertemu di Kantor Persija, di Jakarta, Kamis (11/7/2019). Pertemuan dilakukan terkait kerja sama yang dilakukan kedua klub.
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Persija Jakarta menjalin kerja sama dengan salah satu klub Liga Jepang, Shonan Bellmare.

Shonan Bellmare merupakan klub asal kota Hiratsuka yang berkompetisi di J1, kasta tertinggi di Liga Jepang.

Kepastian kerja sama ini setelah pihak Persija dan Shonen bertemu di Kantor Persija, Jakarta, Kamis (11/7/2019).

Persija diwakili Direktur Bisnis dan Marketing, Andhika Suksmana, sedangkan dari Shonen ada Kiyoshi Sekiguchi selaku Technical Director International Project Manager.

Kiyoshi mengatakan pihaknya datang ke Jakarta karena Persija adalah klub besar di Indonesia. Apalagi menilai potensi pemain muda Persija sangat bagus mengingat dua tim muda mereka pada musim lalu, yakni Persija U-16 dan Persija U-19.

Baca juga: Usai Persija Vs Persib, SUGBK Rusak dan Berujung Denda Rp 300 Juta

Kedua tim Persija tersebut menembus tiga besar kompetisi usia muda pada musim lalu.

Nantinya, para pemain muda Persija akan diberikan kesempatan pengalaman berlatih di Jepang.

“Kami sangat ingin memberikan kesempatan kepada anak-anak muda di Jakarta ataupun komunitas Jepang di Jakarta bisa berlatih bersama dengan menggunakan metode khas Shonan Bellmare dan Persija,”ujar Kiyoshi dikutip dari laman Persija, Jumat (12/7/2019).

Persija sebelumnya sudah memiliki komitmen bekerja sama dengan beberapa klub sepakbola luar negeri, seperti Jeonbuk Hyundai dari Korea Selatan serta Gimnasia y Esgrima de la plata dari Argentina.

Sementara itu, Andhika mengatakan salah satu visi dari pengembangan bisnis Persija adalah mengaktifkan semua potensi asetnya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X