Jadwal Liga 1, Hari Ini PSS Vs Persebaya dan PSM Vs Bhayangkara

Kompas.com - 13/07/2019, 06:15 WIB
Pemain PSS Sleman dan Arema FC kembali memasuki lapangan pertandingan setelah sempat terjadi kericuhan di salah satu tribun penonton di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Rabu (15/5/2019). Wijaya Kusuma/KOMPAS.com Pemain PSS Sleman dan Arema FC kembali memasuki lapangan pertandingan setelah sempat terjadi kericuhan di salah satu tribun penonton di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Rabu (15/5/2019).

KOMPAS.com - Persebaya Surabaya akan memainkan pertandingan keduanya pekan ini pada lanjutan Liga 1 2019 dengan menyambangi markas PSS Sleman. 

Pertandingan PSS vs Persebaya tersebut akan digelar di Stadion Maguwoharjo pada Sabtu (13/7/2019) pukul 18.30 WIB. 

Bagi Persebaya Surabaya, laga melawan PSS Sleman hanya berselang empat hari dari laga sebelumnya melawan Barito Putera. 

Menjamu Bajul Ijo, julukan Persebaya, PSS Sleman mencoba mempertahankan rekor positif di kandang dalam pertandingan Liga 1 2019.

Baca juga: PSS Vs Persebaya, Materi Bajul Ijo Lebih Baik daripada Elang Jawa

Dari tiga pertandingan di Stadion Maguwoharjo, tim berjulukan Super Elang Jawa itu mencatat satu kemenangan dan dua hasil imbang.

Catatan itu tidak termasuk saat menang 2-0 atas Kalteng Putra, Minggu (7/7/2019), di Maguwoharjo lantaran status PSS berstatus tim tamu.

Sementara itu, Persebaya Surabaya mencoba meneruskan rekor tanpa kalah sejak pekan kedua Liga 1 2019.

Pasukan Djadjang Nurdjaman punya harapan untuk bisa kembali ke trek kemenangan setelah ditahan imbang 2-2 oleh Barito Putera pada laga terakhir.

Selain PSS vs Persebaya, jadwal pertandingan Liga 1 lainnya hari ini adalah PSM Makassar vs Bhayangkara FC.

Baca juga: PSM Terancam Tak Bisa Jamu Persebaya di Kandangnya

Laga PSM vs Bhayangkara akan berlangsung di Stadion Mattoangin pada Sabtu sore pukul 15.30 WIB.

Laga tersebut bakal dijadikan momentum kebangkitan dari PSM yang kalah dalam dua pertandingan terakhir dari Madura United pada ajang Liga 1 dan Piala Presiden. 

Khusus ajang terakhir, kendati kalah, PSM tetap lolos ke final dan akan menantang Persija Jakarta karena unggul agresivitas gol tandang. 

Halaman:
Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

Close Ads X