VIDEO, Cuplikan Pertandingan Liga 1, Tira Persikabo Vs Madura United

Kompas.com - 12/07/2019, 21:26 WIB
Para pemain PS Tira Persikabo, merayakan gol yang dicetak Andy Setyo saat melawan Madura United di Stadion Pakansari, Bogor (12/7/2019). KOMPAS.com/FERRIL DENNYSPara pemain PS Tira Persikabo, merayakan gol yang dicetak Andy Setyo saat melawan Madura United di Stadion Pakansari, Bogor (12/7/2019).

KOMPAS.com - PS Tira Persikabo harus puas berbagi angka dengan Madura United pada lanjutan pekan kedelapan Liga 1 2019.

Berlaga di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (12/7/2019) malam WIB, tim berjulukan Laskar Padjajaran itu ditahan imbang oleh tamunya, Madura United, dengan skor 2-2.

Gol Tira Persikabo dicetak oleh Andy Setyo pada menit ke-30 dan Ciro Alves (48'), sedangkan dua gol Madura United tercipta melalui Aleksandar Rakic (67') dan Jaimerson da Silva (90+1').

Baca juga: Hasil Liga 1, Tira Persikabo dan Madura United Berbagi Angka

Sempat unggul dua gol, Ciro Alves dkk harus menerima kenyataan bahwa gawang mereka dibobol dua kali oleh Madura United menjelang akhir laga.

Tira Persikabo gagal meraup poin penuh di kandang.

Meskipun imbang, Tira Persikabo berhasil memuncaki klasemen sementara Liga 1 2019 dengan poin yang sama dikumpulkan Bali United di peringkat kedua (16 poin).

Bali United masih menjalani enam laga, sedangkan Tira Persikabo delapan laga.

Sementara itu, Madura United masih tertahan di peringkat ketiga dengan koleksi 14 poin dari enam pertandingan.

Jalannya laga

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X