5 Pemain Barcelona Ini Terancam Dijual, Setuju?

Kompas.com - 12/07/2019, 17:40 WIB
Selebrasi penyerang PSG, Neymar Junior, seusai mencetak gol ke gawang Crvena Zvezda pada laga Grup C Liga Champios 2018-2019 di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada Rabu (3/10/2018).
FRANCK FIFE / AFP Selebrasi penyerang PSG, Neymar Junior, seusai mencetak gol ke gawang Crvena Zvezda pada laga Grup C Liga Champios 2018-2019 di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada Rabu (3/10/2018).

KOMPAS.com - Dalam beberapa pekan terakhir, berita transfer Barcelona adalah seputar rencana perekrutan Antoine Griezmann dan kembalinya Neymar.

Kedua pemain tersebut santer dikabarkan akan segera berkostum Barcelona dalam waktu dekat.

Jika dua mega transfer itu terwujud, maka kondisi keuangan Barcelona bisa terguncang karena kedua pemain memiliki nilai transfer selangit.

Baca juga: Coutinho Ingin Kembali ke Liverpool, Barcelona Tidak Merestui

Untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka, Barcelona perlu menjual beberapa pemainnya pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari Sportskeeda, Jumat (12/7/2019), berikut lima pemain yang kemungkinan masuk daftar jual Barcelona:

1. Malcom

Malcom melakukan selebrasi pada laga Inter Milan vs Barcelona di Stadion Giuseppe Meazza dalam lanjutan Liga Champions, 6 November 2018. AFP/MARCO BERTORELLO Malcom melakukan selebrasi pada laga Inter Milan vs Barcelona di Stadion Giuseppe Meazza dalam lanjutan Liga Champions, 6 November 2018.

Malcom didatangkan Barcelona dari Bordeaux pada awal 2018-2019 dengan harapan mampu memberikan energi di sektor sayap El Barca

Namun, pemain berpaspor Brasil itu tampil tidak sesuai ekspektasi dan hanya turun lapangan sebanyak 24 kali dengan sumbangan empat gol dan enam assist di seluruh kompetisi.

Baca juga: Neymar Harus Minta Maaf ke Suporter Barcelona

Meski baru semusim, waktu Malcom untuk menunjukkan kemampuannya nampaknya sudah habis.

Ia akan dijual Barca dan sejauh ini, pemain 22 tahun itu menjadi rebutan dua klub Inggris, Arsenal dan Everton.

2. Nelson Semedo

Nelson Semedo mencoba menahan laju Diogo Dalot pada pertandingan Manchester United vs Barcelona dalam perempat final Liga Champions di Stadion Old Trafford, 10 April 2019. AFP/OLI SCARFF Nelson Semedo mencoba menahan laju Diogo Dalot pada pertandingan Manchester United vs Barcelona dalam perempat final Liga Champions di Stadion Old Trafford, 10 April 2019.

Kepergian Daniel Alves membuat Barcelona bergerak cepat dengan mengamankan tanda tangan Nelson Semedo pada 2017 lalu.

Halaman:
Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

Close Ads X