Link Live Streaming Persela Vs Kalteng Putra, Kickoff 18.30 WIB

Kompas.com - 11/07/2019, 17:00 WIB
Ilustrasi link live streaming. KOMPAS.com/AKBAR BHAYUIlustrasi link live streaming.

KOMPAS.com - Pekan kedelapan Liga 1 2019 berlanjut hari ini, Kamis (11/2/2019), dengan laga antara Persela Lamongan vs Kalteng Putra.

Laga Persela vs Kalteng Putra yang digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, akan menjadi pertaruhan bagi Nil Maizar untuk membangkitkan mental tim tuan rumah.

Persela belum pernah memetik kemenangan dari tujuh laga yang sudah dilakoni di Liga 1 2019.

Kondisi tersebut akhirnya membuat Aji Santoso mundur dari jabatan pelatih Persela Lamongan.

Nil Maizar kemudian ditunjuk sebagai suksesor Aji Santoso. Pelatih 49 tahun itu diharapkan bisa mendongkrak performa Persela di sisa musim ini.

Sebelum pertandingan, Nil Maizar juga telah menegaskan bahwa Laskar Joko Tingkir -julukan Persela- harus menang melawan Kalteng Putra demi meningkatkan harga diri mereka.

Apalagi, pertandingan ini akan digelar di markas Persela, Stadion Surajaya, dan dengan disaksikan ribuan pendukung mereka.

"Mengenai Kalteng, mereka laga away-nya cukup bagus, ini yang harus kami waspadai," ujar Nil dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Rabu (10/7/2019).

Baca juga: Jadwal Pertandingan dan Link Live Streaming Persela Vs Kalteng Putra

"Mudah-mudahan di pertandingan besok malam, kami bisa memberikan hasil terbaik buat masyarakat Lamongan, sehingga harga diri kami naik," kata Nil lagi.

Nil cukup optimistis anak didiknya akan mampu memenuhi target yang dibidik.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X