Persija Vs Persib, Doa Para Pemain Maung Bandung untuk M Natshir

Kompas.com - 11/07/2019, 15:20 WIB
Kapten Persib, Supardi, memberi keterangan pers seusai laga Persija Jakarta vs Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bandung, 10 Juli 2019. Hasil pertandingan Liga 1 tersebut adalah 1-1. KOMPAS.com/FERRIL DENNYS SITORUSKapten Persib, Supardi, memberi keterangan pers seusai laga Persija Jakarta vs Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bandung, 10 Juli 2019. Hasil pertandingan Liga 1 tersebut adalah 1-1.
|

KOMPAS.com - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, bersimpati atas cedera yang diterima rekan setimnya, Muhammad Natshir, saat pertandingan Persija vs Persib, Rabu (10/7/2019).

M Natshir harus ditandu ke luar saat laga Persija vs Persib baru berjalan setengah jam.

Kiper yang akrab disapa Deden itu terlibat benturan dengan striker Persija, Bruno Matos.

Baca juga: Persija vs Persib, Penjelasan Bruno Matos soal Insiden dengan Natshir

Sempat mendapat penananganan tim medis di pinggir lapangan, Deden akhirnya dilarikan ke rumah sakit atas usulan tim medis.

Kabar terbaru menyebutkan, Deden menderita cedera patah tulang kering (fibula dan tibia).

Hal tersebut disampaikan pelatih Persib, Robert Rene Alberts usai mendapatkan kabar dari dokter tim dr. Raffi Ghani yang langsung mendampingi Deden ke rumah sakit terdekat.

"Dia mengalami cedera serius, patah pada bagian fraktur tulangnya, dan itu sangat parah. Sekarang akan dilakukan operasi. Dokter mengatakan, dia kemungkinan akan absen untuk waktu yang lama setelah pemulihan," kata Robert.

Baca juga: Persija vs Persib, Penjelasan Bruno Matos soal Insiden dengan Natshir

Hal tersebut membuat para pemain tim Maung Bandung, termasuk kapten tim, Supardi Nasir, bersedih.

Seusai laga, di ruang ganti Stadion Utama Gelora Bung Karno, Supardi langsung berkumpul bersama awak tim dan memimpin doa untuk kesembuhan sang kiper.

Ia berharap Deden tetap tabah menghadapi cobaan dari Tuhan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X