Kompas.com - 11/07/2019, 15:00 WIB
Penyerang Persebaya Amido Balde merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persib Bandung bersama gelandang Manuchehr Jalilov di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (7/5/2019) malam WIB. Persebaya memimpin dua gol tanpa balas berkat aksi Amido Balde. DOK. PERSEBAYAPenyerang Persebaya Amido Balde merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persib Bandung bersama gelandang Manuchehr Jalilov di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (7/5/2019) malam WIB. Persebaya memimpin dua gol tanpa balas berkat aksi Amido Balde.
|

KOMPAS.com - Persebaya Surabaya vs PSS Sleman akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (13/7/2019).

Dikutip dari situs resmi Persebaya, Bajul Ijo telah bertolak ke Sleman pada hari ini Kamis (11/7/2019).

Pelatih Djadjang Nurdjaman memboyong 18 pemain untuk menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo.

Dari 18 pemain tersebut, tidak ada nama Amido Balde. Penyerang yang telah mencetak empat gol itu harus menepi beberapa hari kedepan.

"Balde menjalani rawat inap, dia mengeluhkan pusing dan badan lemas. Diagnosa untuk saat ini karenakan dehidrasi akibat infeksi saluran pencernaan," ujar dokter tim Persebaya, Pratama Wicaksana.

Baca juga: PSS Vs Persebaya, Bonek Dilarang Datang ke Sleman

Lebih lanjut, dokter yang akrab di sapa Tommy itu menyebut Balde diperkiran akan sembuh dalam 2 hari.

"Dalam 2 hari kedepan diprediksi Balde sudah pulih," tutup Tommy

Absennya Balde tidak menjadi masalah buat Persebaya.

Lini serang Persebaya cukup efektif di posisi tersebut masih ada Osvaldo Haay yang baru saja mendapat predikat Best Young Player pekan ke-6 Liga 1 2019.

Berikut daftar nama pemain Persebaya yang bertolak ke Sleman:

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X