Persela Vs Kalteng Putra, Tim Tamu Tanpa Ok Jhon dan Diogo Campos

Kompas.com - 11/07/2019, 10:52 WIB
Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliveira. KOMPAS.com/GHINAN SALMANPelatih Kalteng Putra Gomes de Oliveira.

LAMONGAN, KOMPAS.com - Kalteng Putra tidak akan diperkuat dua pemain andalannya, Diogo Campos dan OK Jhon saat melawan Persela Lamongan di laga pekan kedelapan Liga 1 2019.

Kedua pemain itu harus absen pada laga Persela vs Kalteng Putra di Stadion Surajaya, Kamis (11/7/2019) malam, karena sanksi larangan bertanding.

Diogo Campos dihukum sanksi larangan bertanding di dua laga akibat insiden penandukan yang dia lakukan saat melawan Bali United, akhir Juni 2019 lalu.

Sementara itu, OK Jhon harus menjalani hukuman alumulasi kartu kuning.

Kendati kehilangan dua pemain andalannya, pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliviera mengaku tetap optimistis mampu mencuri poin di kandang Persela.

"Meskipun waktunya mepet, tapi para pemain sudah bersiap lagi untuk berjuang dan main maksimal lagi seperti sebelumnya, untuk bisa dapatkan poin," Gomes de Oliviera, Rabu (11/7/2019).

Pada laga terakhir yang dilakoni di pentas Liga 1, Kalteng harus menyerah 0-2 dari PSS Sleman.

Baca juga: Persela Vs Kalteng Putra, Nil Maizar Sempat Brefing Pemain Asing

Pada laga itu, Kalteng sebenarnya bertindak sebagai tuan rumah meski pertandingan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

"Kami tidak punya kandang, kami tetap main di luar kandang. Pengaruh besar tidak ada suporter, suasananya," kata Gomes.

"Tapi kemarin, kami tampil baik meski kalah, ciptakan banyak peluang. Besok saya berharap, kami bisa tampil lebih baik, ciptakan banyak peluang dan cetak gol juga tidak kebobolan," ucap dia.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X