Jadwal Persib Usai Versus Persija, Sisa 3 Laga Berat pada Bulan Juli

Kompas.com - 11/07/2019, 07:49 WIB
Pemain Persija, Bruno Matos berebut bola dengan pemain Persib Bandung, Hariono pada laga pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019).  Persija Jakarta bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Persib Bandung. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPemain Persija, Bruno Matos berebut bola dengan pemain Persib Bandung, Hariono pada laga pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019). Persija Jakarta bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Persib Bandung.

KOMPAS.com - Jadwal Persib Bandung pada Juli ini terbilang berat karena harus melakoni sejumlah big match menghadapi tiga tim dengan basis suporter besar. 

Terbaru, Persib Bandung harus melakoni Derbi Indonesia melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (10/7/2019). 

Duel Persija vs Persib itu berakhir imbang 1-1. 

Baca juga: Hasil Persija Vs Persib, Video Cuplikan Gol Marko Simic

Hasil tersebut menjadikan Persib untuk kali ke-6 beruntun tidak pernah meraih kemenangan di berbagai kompetisi. 

Setelah memukul Persipura 3-0 pada duel perdana Liga 1 2019, Maung Bandung tak pernah lagi mengeruk poin penuh dari lawan.

Secara beruntun, mereka gagal mengalahkan Semen Padang (0-0), PS Tira Persikabo (1-1), Madura United (1-1), Bhayangkara FC (1-2), Persebaya Surabaya (0-4), dan Persija (1-1).

Posisi tim berjulukan Maung Bandung itu di klasemen Liga 1 2019 juga tertahan di papan tengah. 

Baca juga: Hasil Persija Vs Persib, Video Cuplikan Gol Artur Gevorkyan

Mereka berada di posisi ke-12 dengan 7 poin dari 7 pertandingan yang sudah dilakoni. 

Persib berada satu anak tangga di atas Persija yang mengumpulkan 6 poin dari 6 pertandingan. 

Seusai menghadapi Persija, Persib akan bertindak sebagai tuan rumah saat menjamu Kalteng Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (16/7/2019).

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X